Penyesalan Ivan Kolev Usai Persija Jakarta Kalah dari Ceres Negros

By Mochamad Hary Prasetya - Selasa, 23 April 2019 | 19:12 WIB
Pemain Persija Jakarta usai bermain melawan Ceres Negros FC pada laga penyisihan Grup G AFC CUP di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta,  Selasa (23/4/2019) dalam laga tersebut persija harus mengakui kekalahannya melawan Ceres dengan skor 2-3.
FERI SETIAWAN/WARTAKOTA
Pemain Persija Jakarta usai bermain melawan Ceres Negros FC pada laga penyisihan Grup G AFC CUP di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Selasa (23/4/2019) dalam laga tersebut persija harus mengakui kekalahannya melawan Ceres dengan skor 2-3.

BOLASPORT.COM - Persija Jakarta harus menelan pil pahit setelah ditaklukan Ceres Negros dengan skor 2-3 pada laga keempat Grup G Piala AFC 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (23/4/2019).

Pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev, mengaku sangat menyesalkan kekalahan yang dialami anak asuhnya itu.

Persija Jakarta sejatinya sudah unggul dua gol terlebih dahulu pada awal babak kedua lewat Sandi Sute dan Bruno Matos.

Petaka datang kepada Persija Jakarta ketika pertandingan menyisakan 20 menit lagi karena Ceres Negros berhasil comeback dan mencetak tiga gol lewat Miguel Tanton, Maranon, dan Mike Ott.

Kekalahan tersebut tak hanya dirasakan para pemain Persija Jakarta.

Sebab, ada puluhan ribu The Jak Mania yang hadir secara langsung ke SUGBK untuk mendukung penuh perjuangan Andritany Ardhiyasa dkk.

Baca Juga : Valentino Rossi Mengaku Kapok Diidolakan Sesama Pembalap MotoGP

"Sangat disayangkan kami kalah dalam pertandingan ini," kata Ivan Kolev selepas pertandingan.

"Kami sangat sedih dan menyesal karena menurut saya sampai menit ke-70 kami bermain cukup baik," ucap pelatih asal Bulgaria tersebut.


Editor : Taufan Bara Mukti
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X