Piala AFC - Ceres Negros Akui Sempat Kesulitan Hadapi Persija

By Muhammad Robbani - Selasa, 23 April 2019 | 19:58 WIB
Pemain Persija Jakarta usai bermain melawan Ceres Negros FC pada laga penyisihan Grup G AFC CUP di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta,  Selasa (23/4/2019) dalam laga tersebut persija harus mengakui kekalahannya melawan Ceres dengan skor 2-3.
FERI SETIAWAN/WARTAKOTA
Pemain Persija Jakarta usai bermain melawan Ceres Negros FC pada laga penyisihan Grup G AFC CUP di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Selasa (23/4/2019) dalam laga tersebut persija harus mengakui kekalahannya melawan Ceres dengan skor 2-3.

BOLASPORT.COM - Ceres Negros secara dramatis mampu mengalahkan tuan rumah Persija Jakarta dengan skor 3-2 pada ajang Piala AFC 2019.

Ceres Negros sempat tertinggal 0-2 dari Persija Jakarta sampai menit ke-70 dalam laga di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Selasa (23/4/2019).

Dua gol Persija dicetak oleh Sandi Darman Sute (49') dan Bruno Matos (57') yang dibalas tiga gol oleh Miguel Tanton (70'), Bienvenido Maranon (85'), dan Mike Ott (90+2').

Pelatih fisik Ceres Negros, Slobodan Klacar, mengungkapkan bahwa timnya memang sempat kesulitan menghadapi Persija.

"Babak pertama memang sangat sulit karena kedua tim bermain dengan kekuatan imbang," kata Slobodan Klacar seusai laga.

"Di babak kedua meskipun sudah tertinggal 0-2 namun kami masih punya kekuatan stamina sehingga kami bisa membalikkan keadaan dengan mencetak tiga gol," ujarnya menambahkan.

Baca Juga : Andritany Ardhiyasa Pasrah Persija Gagal Lolos di Piala AFC 2019

Slobodan Klacar yang mewakili pelatih tim, Risto Vidakovic, menyebut bahwa mengontrol pertandingan pada babak kedua jadi kunci sukses keberhasilan timnya.

"Ada banyak aksi dan juga kami bisa mengatur tempo permainan cukup baik sehingga bisa menguasai pertandingan, terutama di babak kedua," tuturnya.

Editor : Taufan Bara Mukti
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X