Cetak Hat-Trick, Karim Benzema Hadiahkan Bola Kepada Putrinya

By Henrikus Ezra Rahardi - Selasa, 23 April 2019 | 20:30 WIB
Penyerang Real Madrid, Karim Benzema, merayakan golnya dalam laga pekan ke-33 Liga Spanyol kontra Athletic Bilbao di Stadion Santiago Bernabeu, 21 April 2019.
TWITTER.COM/REALMADRID
Penyerang Real Madrid, Karim Benzema, merayakan golnya dalam laga pekan ke-33 Liga Spanyol kontra Athletic Bilbao di Stadion Santiago Bernabeu, 21 April 2019.

BOLASPORT.COM - Berhasil mencetak hat-trick saat melawan Athletic Bilbao, Karim Benzema memberi putrinya bola yang ditandatangani seluruh pemain Real Madrid.

Karim Benzema berhasil memborong tiga gol saat Real Madrid menang 3-0 atas Athletic Bilbao, Minggu (21/4/2019).

Lantaran kesuksesan yang dicapai pada pertandingan tersebut, penyerang asal Prancis tersebut kemudian memberikan permintaan kepada skuat Real Madrid.

Dilansir BolaSport.com dari Daily Mail, Benzema meminta semua rekannya di Real Madrid untuk menandatangani bola pertandingan sebagai kenang-kenangan.

Usut punya usut, bola itu bukan untuk Benzema, namun bakal diberikan kepada putrinya sebagai bukti bahwa dia telah berhasil mencetak tiga gol.

Baca Juga : Real Madrid dan Pogba Sudah Masuki Negosiasi Transfer Tahap Lanjut

Baca Juga : Bale Sepi Peminat, Real Madrid Akan Melepasnya dengan Status Pinjaman

Baca Juga : Wonderkid Incaran Real Madrid Patahkan Rekor Kecepatan Milik Bolt

"Pertama, saya senang dengan kemenangan ini, dan kedua dengan gol-gol yang saya cetak," tutur Benzema.

"Saya akan memberikan bola ini kepada putri saya, saya sempat memberitahunya sebelum pertandingan kalau akan mencetak tiga gol, jadi bola ini jadi hadiah baginya," imbuhnya.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X