Piala AFC - Ceres Negros Jawab Cap Tim Eropa dari Persija Jakarta

By Muhammad Robbani - Selasa, 23 April 2019 | 20:57 WIB
Pemain Persija Jakarta usai bermain melawan Ceres Negros FC pada laga penyisihan Grup G AFC CUP di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta,  Selasa (23/4/2019) dalam laga tersebut persija harus mengakui kekalahannya melawan Ceres dengan skor 2-3.
FERI SETIAWAN/WARTA KOTA
Pemain Persija Jakarta usai bermain melawan Ceres Negros FC pada laga penyisihan Grup G AFC CUP di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Selasa (23/4/2019) dalam laga tersebut persija harus mengakui kekalahannya melawan Ceres dengan skor 2-3.

BOLASPORT.COM - Ceres Negros melalui pelatih fisik tim, Slobodan Klacar menjawab cap tim naturalisasi yang kerap dialamatkan terhadap timnya.

Terkini, pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev sempat menyebut bahwa Ceres Negros sebagai tim Eropa atas banyaknya pemain keturunan yang menghuni raksasa Filipina itu.

Slobodan Klacar tak keberatan dengan cap tersebut, namun dia menegaskan bahwa tak ada yang salah dari kebijakan klub soal penggunaan pemain keturunan.

"Oke silakan saja sebut kami tim Eropa. Tapi kami tetap patuh pada peraturan," kata Slobodan Klacar memberikan keterangan pers pasca hadapi Persija, Selasa (23/4/2019).

"Peraturan bahwa semua pemain di sini adalah warga negara Filipina dengan tambahan kekuatan dari tiga pemain asing," ujarnya menambahkan.

Baca Juga : Melihat Peluang Kelolosan Persija Jakarta di Piala AFC 2019

Ya, Filipina memang mengizinkan penduduknya untuk memiliki dua kewarganegaraan (dual-citizenship) sehingga sah-sah saja buat pemain keturunan tercatat sebagai pemain lokal di sana.

Gelandang Ceres Negros, Stephan Schrock, sempat mengutarakan hal ini dalam wawancara khusus dengan BolaSport.com, Senin (22/4/2019).

Baca Juga : Piala AFC - Eksklusif Stephan Schrock, Tak Suka Disebut Naturalisasi



Editor : Taufan Bara Mukti
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X