Piala AFC - Persija Terancam Tersingkir, Riko Rindukan Marko Simic

By Muhammad Robbani - Selasa, 23 April 2019 | 21:15 WIB
Tiga orang pemain Tampines Rovers harus mengawal pergerakan Riko Simanjuntak
foxsportasia.com
Tiga orang pemain Tampines Rovers harus mengawal pergerakan Riko Simanjuntak

BOLASPORT.COM - Winger lincah Persija Jakarta, Riko Simanjuntak, berharap Marko Simic segera kembali memperkuat Macan Kemayoran.

Riko Simanjuntak mengakui absennya Marko Simic sebagai sumber keterpurukan timnya yang terancam tersingkir dari ajang Piala AFC 2019 setelah takluk dari Ceres Negros, Selasa (23/4/2019).

Persija Jakarta takluk 2-3 dari tamunya Ceres Negros pada matchday keempat fase Grup G Piala AFC di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Kekalahan dari Ceres Negros membuat Persija Jakarta tertahan di peringkat ketiga klasemen sementara Grup G Piala AFC dengan torehan empat angka.

Dari empat laga yang sudah dilalui Macan Kemayoran, Ismed Sofyan cs baru sanggup meraih sekali hasil imbang dan sekali menang, serta dua kali kalah.

Sosok pemain asal Brasil, Bruno Matos, pun menjadi tumpuan Macan Kemayoran selama absennya Simic, termasuk pada laga teranyar kontra Ceres Negros.

Pemain Persija Jakarta, Bruno Matos merayakan gol kegawang Ceres Negros FC pada laga penyisihan Grup G AFC CUP di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta,  Selasa (23/4/2019) dalam laga tersebut persija harus mengakui kekalahannya melawan Ceres dengan skor 2-3.
Warta Kota/Feri Setiawan
Pemain Persija Jakarta, Bruno Matos merayakan gol kegawang Ceres Negros FC pada laga penyisihan Grup G AFC CUP di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Selasa (23/4/2019) dalam laga tersebut persija harus mengakui kekalahannya melawan Ceres dengan skor 2-3.

Baca Juga : Melihat Peluang Kelolosan Persija Jakarta di Piala AFC 2019

"Ya tentunya kehilangan teman dan kehilangan rekan seperjuangan pasti berkurang karena biar bagaimana pun Simic penting dalam tim ini," kata Riko Simanjuntak seusai laga.

Editor : Taufan Bara Mukti
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X