Kejuaraan Asia 2019 - Praveen/Melati Tak Ingin Lengah Hadapi Wakil Jepang Spesialis Ganda Putra dan Putri

By Delia Mustikasari - Selasa, 23 April 2019 | 20:51 WIB
Pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianto, mengembalikan kok ke arah  Rohan Kapoor/Kuhoo Garg  (India) pada babak pertama Kejuaraan Asia 2019 yang berlangsung di Wuhan Sports Center Gymnasium, Selasa (23/4/2019).
BADMINTON INDONESIA
Pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianto, mengembalikan kok ke arah Rohan Kapoor/Kuhoo Garg (India) pada babak pertama Kejuaraan Asia 2019 yang berlangsung di Wuhan Sports Center Gymnasium, Selasa (23/4/2019).

BOLASPORT.COM - Pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti bakal berjumpa wakil Jepang, Yuki Kaneko/Misaki Matsutomo, pada babak kedua Kejuaraan Asia 2019 (Badminton Asia Championships).

Kaneko/Matsutomo merupakan pemain spesialis ganda putra dan ganda putri yang juga bermain rangkap pada nomor ganda campuran.

Namun, Praveen/Melati mengaku tetap waspada dan tak ingin lengah.

"Kami belum pernah ketemu sama mereka, jadi belum tahu permainan mereka seperti apa. Kami akan pelajari permainan mereka lewat video pertandingan dan diskusi dengan pelatih," kata Melati seperti dilansir BolaSport.com dari Badminton Indonesia.

Praveen/Melati sebelumnya lolos ke babak kedua setelah memetik kemenangan mudah atas Rohan Kapoor/Kuhoo Garg (India), dengan skor 21-5, 21-15 pada laga yang berlangsung di Wuhan Sports Center Gymnasium, Selasa (23/4/2019).

Baca Juga : Kejuaraan Asia 2019 - Servis Fault Saat Poin Kritis Jadi Penyebab Kekalahan Alfian/Marsheilla

"Di pertandingan hari ini, kami sudah mengerti kondisi lapangan dan shuttlecock-nya seperti apa. Jadi, kami bisa lebih siap di pertandingan selanjutnya," ujar Praveen.

"Kalau saya tadi lebih ke penyesuaian main, servis dan adaptasi lapangan. Kalau angin sih tidak ada, shuttlecock-nya di sini cukup berat," ucap Melati.

Baca Juga : Rekap Hasil Hari Pertama Kejuaraan Asia 2019 - 3 Wakil Indonesia ke Babak Ke-2

Editor : Delia Mustikasari
Sumber : Badminton Indonesia.org

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X