Jelang Lawan Getafe, Wonderkid Real Madrid Siap Kembali Merumput

By Bonifasius Anggit Putra Pratama - Rabu, 24 April 2019 | 10:00 WIB
Penyerang Real Madrid, Vinicius Jr.
LALIGA
Penyerang Real Madrid, Vinicius Jr.


BOLASPORT.COM - Real Madrid mendapatkan angin segar menjelang berakhirnya pertandingan Liga Spanyol musim 2018-2019 dengan kembalinya wonderkid milik mereka.

Vinicius Junior menjadi pemain yang paling bersinar saat Real Madrid mengalami masa suram di bawah kepemimpinan Julen Lopetegui dan  Santiago Solari.

Vinicius Junior muncul sebagai sosok yang mampu menyatukan tim selama periode sulit pada Januari hingga Februari setelah Madrid harus kehilangan Cristiano Ronaldo dan melempemnya Gareth Bale.

Wonderkid asal Brasil tersebut mampu mencatatkan dua gol dan satu assist dari tujuh pertandingan terakhirnya bersama Los Blancos di semua kompetisi.

Baca Juga : Gesture Berkelas Gareth Bale Saat Dihina Suporter Real Madrid

Namun, cedera yang menghampirinya saat Real Madrid dihempaskan 1-4 oleh Ajax Amsterdam di pertemuan kedua babak 16 besar Liga Champions pada 5 Maret, terpaksa menghentikan kegemilangannya.

Vinicius menderita cedera ligamen lutut pada laga tersebut dan tim medis memprediksi sang pemain akan absen hingga akhir musim.

Dilansir BolaSport.com dari MARCA, Vinicius dikabarkan siap merumput kembali bersama Madrid saat berhadapan dengan Getafe di Stadion Coliseum Alfonso Perez, Kamis (25/4/2019).

Kembalinya si anak ajaib tersebut, menjadi angin segar bagi Madrid dan menambah variasi serangan di kubu Los Blancos.

Baca Juga : Soal Nasib di Real Madrid, Marcelo: Tak Perlu Bicarakan Masa Depan Saya



Editor : Dimas Wahyu Indrajaya
Sumber : Marca.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X