Piala AFC - Jadi Top Scorer, Striker Ceres Negros Bangga Main di SUGBK

By Muhammad Robbani - Rabu, 24 April 2019 | 16:30 WIB
Pemain Ceres Negros FC merayakan kemenangannya melawan Persija Jakarta pada laga penyisihan Grup G AFC CUP di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta,  Selasa (23/4/2019) dalam laga tersebut persija harus mengakui kekalahannya melawan Ceres dengan skor 2-3.
Warta Kota/Feri Setiawan
Pemain Ceres Negros FC merayakan kemenangannya melawan Persija Jakarta pada laga penyisihan Grup G AFC CUP di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Selasa (23/4/2019) dalam laga tersebut persija harus mengakui kekalahannya melawan Ceres dengan skor 2-3.

BOLASPORT.COM - Penyerang Ceres Negros, Bienvenido Maranon menambah pundi-pundi golnya pada Piala AFC 2019 setelah sekali membobol gawang Persija Jakarta.

Satu gol Bienvenido Maranon membantu Ceres Negros mengalahkan Persija Jakarta 3-2 pada matchday keempat fase Grup G Piala AFC 2019.

Laga ini terlaksana di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Selasa (23/4/2019).

Total sudah enam gol yang sudah dicetak Bienvenido Maranon dari empat laga yang sudah dilaluinya bersama Ceres Negros pada ajang ini.

Baca Juga: BREAKING NEWS – Kick-off Liga 1 2019 Dipastikan Kembali Mundur

Baca Juga: Malam Ini, Jawara Malaysia Bakal Diancam Eks Pilar Manchester United

Catatan itu sekaligus membuat penyerang asal Spanyol tersebut melampaui torehan bomber PSM Makassar, Eero Markkanen yang mengoleksi lima gol.

Kini, Bienvenido Maranon pun jadi top scorer sementara Piala AFC bersama penyerang Hanoi FC, Ganiyu Oseni.

Baca Juga: Mengejutkan, Harga Eks Striker Persib yang Berkarier di Eropa Jatuh


Editor : Estu Santoso
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X