Khedira Tak Sudi 8 Scudetto Serie A Beruntun Juventus Diremehkan

By Ahmad Tsalis - Rabu, 24 April 2019 | 17:00 WIB
Juventus menjadi juara Liga Italia 2018-2019.
JUVENTUS FC
Juventus menjadi juara Liga Italia 2018-2019.

BOLASPORT.COM - Sami Khedira menegaskan bahwa gelar juara Serie A yang diraih Juventus musim ini selayaknya diapresiasi.

Juventus akhirnya mengunci gelar scudetto pada ajang Liga Italia musim 2018-2019 setelah mencetak keunggulan 20 poin dari peringkat dua, Napoli, pada pekan ke-33.

Gelar juara Liga Italia pun menjadi satu-satunya titel yang diperoleh Juventus pada musim ini—selain Piala Super Italia—setelah tersingkir duluan di Coppa Italia dan Liga Champions.

Di sisi lain, gelar scudetto yang diraih tidak membuat Juventus lepas dari cibiran. Lebih-lebih, ini menjadi gelar juara Serie A kedelapan secara beruntun yang mereka menangi.

Menanggapi banyaknya pendapat miring terhadap prestasi Juventus, Sami Khedira pun angkat bicara.

Baca Juga : Ronaldo Sarankan Enam Pemain Baru untuk Juventus Datangkan Musim Depan

Bagi Khedira, bisa menjadi pemuncak kompetisi liga domestik selama delapan musim beruntun adalah pencapaian yang spesial dan tak seharusnya diremehkan.

"Musim ini kami memenangi gelar untuk kedelapan kalinya secara beruntun," tutur Khedira, seperti dikutip BolaSport.com dari Football Italia.

"Perolehan juara ini adalah sesuatu yang spesial, sehingga tak seharusnya diremehkan. Kesuksean ini merupakan hal yang besar," katanya menegaskan.


Editor : Ardhianto Wahyu Indraputra
Sumber : football-italia.net

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X