Profil Sylvano Comvalius, Calon Penyerang yang Didekati Arema FC

By Bayu Chandra - Rabu, 24 April 2019 | 16:24 WIB
Striker asal Belanda, Sylvano Comvalius, saat menjalani tes medis untuk memenuhi persyaratan bergabung dengan Arema FC pada musim 2019.
INSTAGRAM AREMA FC
Striker asal Belanda, Sylvano Comvalius, saat menjalani tes medis untuk memenuhi persyaratan bergabung dengan Arema FC pada musim 2019.

BOLASPORT.COM - Jelang bergulirnya kompetisi Liga 1 2019, Arema FC mendatangkan salah satu mantan pemain Bali United, Sylvano Comvalius.

Sepak bola Indonesia kembali ramai setelah klub asal Malang, Arema FC, baru saja mengamankan satu pemain asing untuk menggantikan posisi Robert Lima Guimares yang dicoret saat evaluasi.

Ya, skuat Singo Edan mendatangkan Sylvano Comvalius mantan top skor Liga Indonesia musim 2017/2018 dengan koleksi 37 gol bersama Bali United.

Dia mematahkan rekor pemain legendaris Indonesia, Peri Sandria, yang hanya mengoleksi 34 gol.

Namun, Arema FC tidak akan langsung mengontrak Comvalius karena sang pemain harus menjalani serangkaian tes medis dahulu.

Baca Juga : Belum Resmi, Sylvano Comvalius Baru Jalani Tes Medis bersama Arema FC

Sylvano Comvalius bukanlah nama asing di Liga Indonesia, sebab sang pemain pernah memperkuat Bali United pada musim 2017/2018.

Awal musim 2018, penyerang ini memutuskan mencari peruntungan di Liga Thailand dan memperkuat Suphanburi FC.

Berbeda saat memperkuat Bali United di mana Comvalius banyak berkontribusi, di Suphanburi FC nasib sang pemain berubah drastis.



Editor : Metta Rahma Melati
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X