Kevin Schwantz: Rossi Masih Punya Kecepatan untuk Kalahkan Marquez

By Agung Kurniawan - Rabu, 24 April 2019 | 19:15 WIB
Momen saat Valentino Rossi (kiri) dan Marc Marquez (kanan) berjabat tangan sesaat sebelum prosesi penyerahan trofi MotoGP Argentina 2019 dilakukan.
twitter.com/MotoGP
Momen saat Valentino Rossi (kiri) dan Marc Marquez (kanan) berjabat tangan sesaat sebelum prosesi penyerahan trofi MotoGP Argentina 2019 dilakukan.

BOLASPORT.COM - Eks pembalap MotoGP, Kevin Schwantz, meyakini Valentino Rossi masih mempunyai kecepatan untuk mengalahkan pembalap tim Repsol Honda, Marc Marquez.

Pembalap veteran dari tim Monster Energy Yamaha MotoGP, Valentino Rossi tengah menemukan kembali performa terbaiknya pada tiga balapan awal musim ini.

Meski belum mampu mengakhiri puasa kemenangannya semenjak MotoGP Assen 2017, setidaknya pembalap Italia berjulukan The Doctor itu mampu menjadi runner-up pada dua balapan terakhir.

Hasil itu pun membawa Kevin Schwantz berpikir bahwa Rossi masih punya kecepatan untuk mengalahkan Marquez pada musim ini.

Meski Schwantz tak menampik jika Marquez masih yang tercepat pada ajang ini, tetapi dia merasa Rossi dan tim Monster Energy Yamaha selalu lebih pintar dari pembalap asal Spanyol itu.

"Saya pikir Marquez masih jadi yang tercepat. Akan tetapi, kesalahan di Austin lalu membuka jalan kepada pesaingnya untuk meraih poin," ucap Schwantz yang dilansir BolaSport.com dari Tuttomotoriweb.

"Saya rasa Rossi lebih pintar pada setiap musim dan dia memiliki kecepatan untuk mengalahkan Honda dan Marquez," tutur Schwantz lagi.

Baca Juga : Rekap Hasil Kejuaraan Asia 2019 - 8 Wakil Indonesia Sukses Raih Kemenangan

Pasca-MotoGP Americas 2019, Marc Marquez terlempar dari puncak klasemen sementara pembalap ke urutan keempat.


Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : Tuttomotorioweb.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X