3 Talenta Muda Terkuat Italia, Salah Satunya Rekan Setim Ronaldo

By Ahmad Tsalis - Rabu, 24 April 2019 | 20:00 WIB
Penyerang muda Juventus, Moise Kean, mencetak gol dalam giornata ke-29 melawan Empoli di Stadion Allianz, Turin, 30 Maret 2019.
TWITTER.COM/JUVENTUSFCEN
Penyerang muda Juventus, Moise Kean, mencetak gol dalam giornata ke-29 melawan Empoli di Stadion Allianz, Turin, 30 Maret 2019.

BOLASPORT.COM - Rekan setim Cristiano Ronaldo di Juventus, Moise Kean, disebut sebagai salah satu dari talenta muda terkuat Italia.

Seturut kegagalan lolos ke putaran final Piala Dunia 2018, timnas Italia melakukan pembenahan serius sejak tampuk kepelatihan dipegang Roberto Mancini.

Seperti yang dituturkan pada pidato pelantikannya sebagai pelatih timnas Italia pada bulan Mei tahun lalu, Roberto Mancini menyatakan serius untuk memprioritaskan talenta muda.

Talenta-talenta muda dinilai Mancini dapat menjadi fondasi bagi era kejayaan baru timnas Italia.

Baca Juga : Kalimat Dybala yang Bikin Rumor Barter Ia dengan Icardi Jadi Mustahil

Arah kebijakan eks pelatih Inter Milan itu ternyata mendapat perhatian dari mantan gelandang sayap Fiorentina, Franco Semioli.

Semioli setuju dengan gagasan Mancini dengan mengedepankan daun-daun muda demi masa depan Gli Azzurri yang cemerlang.

Ketika ditanya siapa pemain muda terkuat Italia saat ini, pria berumur 38 tahun itu menyebut tiga nama.

Pertama ada rekan setim Cristiano Ronaldo di Juventus, Moise Kean (19 tahun), kedua gelandang AS Roma Nicolo Zaniolo (19), dan yang terakhir winger Fiorentina Federico Chiesa (21).


Editor : Ardhianto Wahyu Indraputra
Sumber : soccermagazine.it

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X