Sindiran Zidane Terkait Peluang Juara Barcelona di Liga Spanyol

By Bonifasius Anggit Putra Pratama - Kamis, 25 April 2019 | 08:45 WIB
Penyerang Barcelona, Luis Suarez, merayakan gol yang dicetak ke gawang Deportivo Alaves dalam laga Liga Spanyol di Estadio de Mendizorroza, Selasa (23/4/2019).
TWITTER.COM/CHAMPIONSLEAGUE
Penyerang Barcelona, Luis Suarez, merayakan gol yang dicetak ke gawang Deportivo Alaves dalam laga Liga Spanyol di Estadio de Mendizorroza, Selasa (23/4/2019).

BOLASPORT.COM - Barcelona selangkah lagi merebut titel Liga Spanyol musim 2018-2019 dan hal tersebut dianggap sepele oleh pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane.

Barcelona unggul 16 poin atas Real Madrid di puncak klasemen sementara Liga Spanyol.

Blaugrana tinggal selangkah lagi menjadi juara musim ini dengan keunggulan 9 poin atas tim peringkat kedua, Atletico Madrid, dalam 4 partai tersisa.

Barcelona tinggal butuh kemenangan pada akhir pekan nanti atas Levante untuk menuju perolehan trofi ke-26 di Liga Spanyol.

Baca Juga : Zinedine Zidane Sia-siakan 3 Pemain Muda Potensial Real Madrid

Namun, jumlah tersebut masih kalah dari rival abadi mereka, Real Madrid.

Los Blancos menjadi klub tersukses di Liga Spanyol hingga saat ini dengan raihan 33 trofi sepanjang keikutsertaan mereka.

Zinedine Zidane meyakini trofi Liga Spanyol merupakan gelar terpenting yang harus dimenangi oleh timnya.

Pelatih asal Prancis tersebut tetap menganggap Real Madrid sebagai yang terhebat dari aspek raihan trofi yang dimiliki sembari menyindir pencapaian Barcelona.

Editor : Beri Bagja
Sumber : Sportskeeda.com,omnisport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X