Hasil Derbi Manchester - Para Pemain Man United Hanya Jalan di Lapangan!

By Firzie A. Idris - Kamis, 25 April 2019 | 04:29 WIB
Penyerang Manchester City, Raheem Sterling (kedua dari kiri), beraksi dalam laga Liga Inggris melawan Manchester United di Stadion Old Trafford, Rabu (24/4/2019).
TWITTER.COM/MANCITY
Penyerang Manchester City, Raheem Sterling (kedua dari kiri), beraksi dalam laga Liga Inggris melawan Manchester United di Stadion Old Trafford, Rabu (24/4/2019).

BOLASPORT.com - Mantan pemain Manchester City, Nigel De Jong, mengkritik keras para pemain Manchester United seusai kekalahan 0-2 Man United di Derbi Manchester pada Kamis (25/4/2019).

Nigel De Jong menjadi salah satu pandit di studio BeinSports yang menyiarkan langsung laga panas Liga Inggris tersebut ke Indonesia.

Mantan gelandang Manchester City yang menjadi bagian dari tim juara Liga Inggris pada 2011-2012 tersebut mengatakan bahwa ia tak melihat sisi positif dari penampilan para pemain Manchester United seusai kekalahan besar 0-4 di Goodison Park akhir pekan lalu.

Baca Juga : Hasil Liga Inggris - 5 Hal Menarik dari Derbi Manchester

"Jujur saja, apakah kalian lihat reaksi dari para pemain Manchester United setelah kekalahan kontra Everton? Tidak, dan hal ini menjadi masalah," tutur De Jong kepada para pandit dan komentator lain di studio Bein Sports dengan nada sedikit kencang.

"Bahasa tubuh para pemain buruk sekali di laga ini," ujar mantan pemain timnas Belanda tersebut. "Betul, babak pertama mereka berusaha tetapi hanya 20-25 menit pertama."

Ia juga kembali menekankan soal kurangnya antusiasme dan kemarahan Paul Pogba cs.

"Para pemain Man United hanya jalan-jalan di lapangan pada babak kedua. Anda bermain di kandang, Anda Manchester United," lanjutnya.

Baca Juga : Hasil Liga Inggris - Permalukan Man United, Man City Lengserkan Liverpool dari Puncak

Ia juga sempat menyinggung soal tidak terlihatnya seorang pemimpin di skuat Manchester United sekarang ini.

Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Bein Sport

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X