Jadwal Padat, Persija Cuma Gelar Recovery untuk Hadapi Bali United

By Muhammad Robbani - Kamis, 25 April 2019 | 18:30 WIB
Pemain Persija Jakarta, Bruno Mator berebut bola dengan pemain Ceres Negros FC pada laga penyisihan Grup G AFC CUP di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta,  Selasa (23/4/2019) dalam laga tersebut persija harus mengakui kekalahannya melawan Ceres dengan skor 2-3. Warta Kota/Feri Setiawan
Pemain Persija Jakarta, Bruno Mator berebut bola dengan pemain Ceres Negros FC pada laga penyisihan Grup G AFC CUP di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Selasa (23/4/2019) dalam laga tersebut persija harus mengakui kekalahannya melawan Ceres dengan skor 2-3. Warta Kota/Feri Setiawan

BOLASPORT.COM - Persija Jakarta akan kembali memainkan laga penting melawan Bali United setelah kalah menyakitkan dari Ceres Negros pada ajang Piala AFC.

Persija Jakarta akan dijamu Bali United pada leg pertama 8 besar Piala Indonesia 2018, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (26/4/2019).

Pada laga sebelumnya, Persija baru saja menderita kekalahan menyakitkan dengan skor 2-3 dari tamunya Ceres Negros pada lanjutan fase grup Piala AFC, Selasa (23/4/2019).

Tak hanya kedua laga hanya berjarak tiga hari, Persija pun harus terbang ke Bali untuk melakoni laga melawna Bali United itu.

Pelatih Persija, Ivan Kolev pun tak membebani para pemainnya dengan porsi latihan berat dalam persiapan mereka untuk menghadapi Bali United.

"Persiapan seperti biasa, hari Selasa kita main game lalu kami tidak ada waktu untuk latihan yang serius," kata Ivan Kolev.

Baca Juga : Bek Bali United Ingin Maksimalkan Laga Kandang Lawan Persija

"Saya pikir, kami lebih banyak fokus untuk memulihkan pemain untuk game besok," ujarnya menambahkan.

Eks pelatih timnas Indonesia pada Piala Asia 2007 itu menegaskan bahwa pasukannya tak mengeluhi jadwal padat yang tengah dihadapi Persija.

Editor : Metta Rahma Melati
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X