Bersaing Dapatkan Pogba, Juventus dan Madrid Bicarakan soal Pjanic

By Henrikus Ezra Rahardi - Kamis, 25 April 2019 | 18:23 WIB
Gelandang Juventus, MIralem Pjanic, merayakan gol dalam laga pekan ke-26 Liga Italia melawan Napoli di Stadion San Paolo, Naples, 3 Maret 2019.
TWITTER.COM/JUVENTUSFCEN
Gelandang Juventus, MIralem Pjanic, merayakan gol dalam laga pekan ke-26 Liga Italia melawan Napoli di Stadion San Paolo, Naples, 3 Maret 2019.

BOLASPORT.COM - Selain bersaing untuk mendapatkan Paul Pogba, Juventus dan Real Madrid kini dikabarkan tengah membicarakan soal kepindahan Miralem Pjanic.

Kendati mengunci gelar juara Liga Italia, perjalanan Juventus tidak berjalan mulus musim ini lantaran mereka terdepak duluan dari ajang Liga Champions dan Coppa Italia.

Terkhusus karena kegagalan di Liga Champions, tidak heran jika klub berjuluk Si Nyonya Tua tersebut sering disebut-sebut siap membangun ulang skuatnya.

Salah satu nama yang santer dikait-kaitkan dengan Juventus adalah mantan pemain mereka, Paul Pogba. Tetapi, Juventus tidak sendiri.

Baca Juga : Demi Saingi Juventus di Liga Italia, AC Milan Impikan Antonio Conte

Baca Juga : Juventus Kembali Gelar Latihan, Cristiano Ronaldo Pamer Sepatu Baru

Di lain pihak, raksasa Liga Spanyol, Real Madrid, juga mulai merencanakan revolusi besar-besaran.

Pogba pun menjadi pemain incaran Real Madrid. Bahkan, dilansir dari Calciomercato, Real Madrid kini berniat memasangkan Pogba dengan gelandang Juventus, Miralem Pjanic.

Gelandang asal Bosnia sebenarnya menjadi tulang punggung di lini tengah Bianconeri. Namun, perkembangan situasi saat ini telah menuju ke arah yang lain.



Editor : Ardhianto Wahyu Indraputra
Sumber : calciomercato

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X