Kembali Membalap di Baku, Max Verstappen Tunjukkan Antusiasme

By Agung Kurniawan - Kamis, 25 April 2019 | 22:00 WIB
Dua pembalap F1 dari tim Red Bull musim ini, Max Verstappen (kanan) dan Pierre Gasly (kiri) tengah berbincang
twitter.com/redbullracing
Dua pembalap F1 dari tim Red Bull musim ini, Max Verstappen (kanan) dan Pierre Gasly (kiri) tengah berbincang

BOLASPORT.COM - Pembalap Red Bull Racing, Max Verstappen, antusias menyambut F1 GP Azerbaijan 2019 yang akan digelar akhir pekan ini.

Setelah finis ketiga pada seri perdana di GP Australia, Max Verstappen belum bisa kembali menempati podium pada dua balapan selanjutnya.

Meski performa mobil Red Bull Racing cukup impresif, Verstappen terlihat masih kesulitan mengalahkan duet pembalap Mercedes dan Ferrari.

Walau demikian, Max Verstappen tetap antusias menyambut seri keempat F1 2019 yang bakal dihelat di Baku, Azerbaijan pada akhir pekan ini.

Baca Juga : Kalah dari Wolverhampton, Pelatih Arsenal Pilih Salahkan Diri Sendiri

Pembalap asal Belanda ini memprediksi GP Azerbaijan 2019 pada akhir pekan nanti bakal menjadi balapan yang menyenangkan.

"Ini akan selalu menjadi akhir pekan yang menyenangkan dan saya percaya jika akan ada banyak hal yang terjadi di Baku," ucap Verstappen dilansir BolaSport dari gpblog.

Sirkuit jalan raya Baku sendiri mempunyai lintasan lurus yang cukup panjang, sehingga akan memudahkan bagi setiap tim untuk memacu mobilnya dengan maksimal.

"Baku adalah balapan yang cukup menarik karena berlangsung di sirkuit jalanan," tutur Max Verstappen.

"Lintasan ini layak digunakan untuk berduel dalam hal kinerja karena ada lintasan lurus panjang, apalagi dengan adanya zona DRS," tuturnya menambahkan.


Editor : Doddy Wiratama
Sumber : gpblog.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X