Hazard Tak Masuk Tim Terbaik Liga Inggris, Chelsea Protes dan Tunjukkan Bukti

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Kamis, 25 April 2019 | 18:13 WIB
Bintang Chelsea, Eden Hazard.
TWITTER.COM/BBCSPORT
Bintang Chelsea, Eden Hazard.

BOLASPORT.COM - Chelsea melakukan protes setelah pemain mereka, Eden Hazard, tidak masuk dalam susunan pemain terbaik Liga Inggris musim 2018-2019.

Asosiasi Pesepak Bola Profesional Inggris (PFA) merilis daftar 11 pemain terbaik Liga Inggris musim ini.

Dalam penghargaan yang diberi nama PFA Team of The Year ini, nama-nama pemain yang terpilih didominasi oleh dua tim teratas di tabel klasemen, Manchester City dan Liverpool.

Hanya Paul Pogba (Manchester United) yang menjadi satu-satunya pemain dari tim lain yang berhasil menembus daftar susunan pemain terbaik.

Baca Juga : Sebelas Terbaik Liga Inggris 2018-2019 - Pogba di Antara Dominasi Man City-Liverpool

Di sisi lain, daftar pemain terbaik yang dirilis PFA tersebut juga menimbulkan kontroversi. Salah satunya adalah karena tidak ada nama pemain bintang Chelsea, Eden Hazard.

Hal ini terbilang mengejutkan, lantaran Eden Hazard sebelumnya masuk dalam nominasi pemain terbaik Liga Inggris versi PFA bareng lima pemain lainnya.

Sementara nominasi lain, yaitu Virgil van Dijk, Sadio Mane, Sergio Aguero, Bernado Silva, dan Raheem Sterling, masuk dalam PFA Team of The Year, Hazard tidak lolos.

Menanggapi tidak masuknya Hazard dalam daftar susunan pemain terbaik, Chelsea pun menuangkan protesnya dalam sebuah artikel yang dimuat di situs resminya.

Dalam argumennya, Chelsea menilai bahwa Hazard telah menunjukkan performa luar biasa sepanjang musim ini berikut dengan catatan gol dan assist yang mereka lampirkan.



Editor : Ardhianto Wahyu Indraputra
Sumber : chelseafc.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X