Valtteri Bottas Sebut Posisi Ideal untuk Menangkan GP Azerbaijan 2019

By Agung Kurniawan - Kamis, 25 April 2019 | 20:45 WIB
Pembalap Mercedes, Valtteri Bottas, berpose di podium setelah keluar sebagai juara GP Australia di Sirkuit Melbourne Grand Prix, Minggu (17/3/2019).
FORMULA 1
Pembalap Mercedes, Valtteri Bottas, berpose di podium setelah keluar sebagai juara GP Australia di Sirkuit Melbourne Grand Prix, Minggu (17/3/2019).

BOLASPORT.COM - Pembalap Mercedes, Valtteri Bottas, menyebut jika GP Azerbaijan bakal lebih mudah dimenangkan ketika dia mampu berada di posisi depan sejak awal.

Valtteri Bottas sendiri telah menunjukkan performa impresif seusai melakoni tiga balapan awal F1 2019.

Pembalap asal Finlandia ini selalu berhasil mengakhiri balapan di posisi podium dengan rincian sekali menang dan dua kali finis sebagai runner up.

Berkat hasil tersebut Valtteri Bottas kini kian percaya diri menatap seri keempat F1 2019 yang akan digelar di sirkuit jalanan Kota Baku, Azerbaijan.

Baca Juga : Meski Hengkang Ke PSG , Pintu Juventus Terbuka untuk Gianluigi Buffon

Bagi Bottas, akan lebih mudah untuk menang di GP Azerbaijan ketika dia mampu berada di posisi terdepan sejak awal balapan.

Pasalnya, sirkuit jalan raya selalu mempunyai karakter lintasan yang lebih sulit dan itu menjadi tantangan tersendiri bagi pembalap untuk bisa mendahului lawan-lawannya.

"Siapapun yang berada di depan, akan dapat melakoni balapan dengan lebih mudah," ucap Bottas dilansir BolaSport dari gpblog.

Baca Juga : Selalu Tembus Top 10, Takaaki Nakagami Puas dengan Kinerja RC213V

Bersama rekan setimnya di Mercedes, Lewis Hamilton, Valtteri Bottas akan kembali berusaha memperpanjang tren positif tim asal Jerman itu.

Editor : Doddy Wiratama
Sumber : gpblog.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X