Demi Podium, Aleix Espargaro Minta agar Aprilia Lebih Kompetitif Lagi

By Agung Kurniawan - Kamis, 25 April 2019 | 21:30 WIB
Pembalap tim Aprilia, Aleix Espargaro saat tes pramusim di Sepang
twitter.com/AleixEspargaro
Pembalap tim Aprilia, Aleix Espargaro saat tes pramusim di Sepang

BOLASPORT.COM - Rider Aprilia Racing Team Gresini, Aleix Espargaro, menyebut jika dia bisa saja meraih podium andai timnya mampu tampil kompetitif pada MotoGP 2019.

Pada musim ini Aleix Esparagro memasuki musim ketiganya bersama Aprilia, di mana dia belum pernah sama sekali naik podium.

Pembalap asal Spanyol itu berhasil menembus posisi 10 besar pada dua balapan awal MotoGP 2019 sebelum akhirnya tren itu terhenti di GP Americas.

Kegagalan Aleix Espargaro menuntaskan balapan ketiga MotoGP 2019 itu terjadi setelah dia mengalami masalah kelistrikan pada motor RS-GP miliknya.

Baca Juga : Sabtu Ini, Barcelona Bisa Juara Liga Spanyol Sebelum Bertanding

Usai kejadian mengecewakan itu, Espargaro menyebut jika dirinya akan mampu kembali bersaing dengan pembalap tim lain untuk merebutkan podium.

Namun keinginan Aleix Espargaro itu baru bisa terwujud jika timnya, Aprilia Racing Team Gresini, mampu memberikan paket motor yang kompetitif.

"Saya telah membalap lebih baik dari musim-musim sebelumnya. Saya sudah bisa mengambil keputusan yang tepat saat balapan dan jauh lebih siap untuk naik podium," ucap Espargaro.

"Sayangnya ini bukan tentang saya sendiri. Ada paket motor yang harus dimiliki dan kami sedang dalam perjalanan menuju ke sana," tutur Espargaro dilansir BolaSport dari motorsport

Baca Juga : Meski Hengkang Ke PSG , Pintu Juventus Terbuka untuk Gianluigi Buffon


Editor : Doddy Wiratama
Sumber : Motorsport

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X