Kesempatan Silvio Escobar di Persija Jakarta Sepertinya Sudah Habis

By Mochamad Hary Prasetya - Kamis, 25 April 2019 | 21:29 WIB
Aksi striker baru Persija Jakarta Silvio Escobar pada laga kontra Becamex Binh Duong di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Selasa (26/2/2019).
FERI SETIAWAN/SUPERBALL
Aksi striker baru Persija Jakarta Silvio Escobar pada laga kontra Becamex Binh Duong di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Selasa (26/2/2019).

BOLASPORT.COM - Silvio Escobar kemungkinan besar bisa didepak Persija Jakarta sebelum Liga 1 2019 bergulir pada 15 Mei mendatang.

Nafas Silvio Escobar bersama Persija Jakarta sepertinya tidak akan lama lagi.

Dalam dua pertandingan terakhir, Silvio Escobar tidak diikutsertakan pada pertandingan Persija Jakarta saat melakoni laga melawan Ceres Negros di babak penyisihan Grup G Piala AFC 2019.

Ketidakhadiran Silvio Escobar cukup membuat beberapa pihak bertanya-tanya.

Padahal Persija Jakarta membutuhkan sosok penyerang untuk menggantikan peran Marko Simic yang sampai detik ini berada di Australia.

Pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev, akhirnya buka suara mengapa ia tidak membawa Silvio Escobar saat dua pertandingan terakhir Macan Kemayoran.

Kesabaran Ivan Kolev akan permainan Silvio Escobar sepertinya sudah habis karena pemain asal Paraguay itu tidak berhasil mencetak gol dalam enam pertandingan yang sudah dilakoninya.

Baca Juga : Bukan Manchester United, Justru Klub Asia yang Tawar Gareth Bale

"Kami memberikan kesempatan Silvio Escobar untuk bermain dalam enam pertandingan, selain tidak mencetak gol, ia juga tidak ada shooting dalam sebuah peluang," kata Ivan Kolev.

Editor : Bagas Reza Murti
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X