Live Streaming Bali United Vs Persija Jakarta pada 8 Besar Piala Indonesia

By Metta Rahma Melati - Jumat, 26 April 2019 | 11:00 WIB
Skuat Bali United saat menjalani pertandingan uji coba melawan Boavista FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, pada 13 April 2019.
INSTAGRAM BALI UNITED
Skuat Bali United saat menjalani pertandingan uji coba melawan Boavista FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, pada 13 April 2019.

BOLASPORT.COM - Bali United akan menjamu Persija Jakarta pada leg pertana babak 8 besar Piala Indonesia 2018. Laga ini akan disiarkan secara live streamingLink live streaming ada di akhir artikel ini.

Laga Bali United melawan Persija Jakarta akan dihelat di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Jumat (26/4/2019) pukul 15.00 WIB live di RCTI.

Menghadapi Persija Jakarta, pelatih Bali United, Stefano Cugurra alias Teco akan bertemu mantan timnya.

Teco merupakan pelatih Persija Jakarta selama dua musim yakni 2017 dan 2018.

Melawan juara Liga 1 2018, Teco telah menyiapkan timnya secara fisik, teknik, dan taktik.

"Kami bersyukur sudah kembali menjalani pertandingan kompetisi resmi dan akan berhadapan dengan Persija Jakarta besok sore," ujar Teco, dikutip BolaSport.com dari laman resmi Bali United.

Baca Juga : Piala Indonesia - Persib Jamu Borneo FC di Bandung, Ini Pesan Viking

"Pemain kami (Bali United) sudah berlatih fisik, teknik dan juga taktik. Semoga besok menghadapi Persija kami bisa meraih hasil positif di kandang sendiri," ujarnya

Teco sendiri tentunya mengenal beberapa pemain Persija, dan ia menyebut tim beralias Macan Kemayoran itu tim bagus dengan pemain berkualitas.

"Setiap pertandingan berlangsung tentu harus diperhatikan karakteristik permainan dan tipikal pemain lawan. Persija adalah tim bagus dengan materi pemain berkualitas," kata Teco.


Editor : Metta Rahma Melati
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X