Kiprah Persija di Piala AFC, Turun 3 Angka Dibandingkan Tahun Lalu

By Beri Bagja - Jumat, 26 April 2019 | 14:00 WIB
Pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev, saat memimpin official training di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Kamis (25/4/2019).
Media Persija Jakarta
Pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev, saat memimpin official training di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Kamis (25/4/2019).

BOLASPORT.COM - Kiprah Persija Jakarta di Piala AFC 2019 tidak segemilang tahun lalu. Perolehan poin mereka mengalami penurunan dibandingkan rapor di ajang yang sama pada 2018.

Hingga Piala AFC 2019 memasuki matchday keempat di fase grup, Persija menempati peringkat keempat Grup G dengan argo 4 poin.

Pasukan racikan Ivan Kolev mengantongi satu kemenangan, sekali imbang, dan dua kekalahan.

Persija berada di bawah Ceres Negros (12 poin) dan Becamex Binh Duong (7) dengan impitan beban berat jika mau lolos ke babak selanjutnya.

Selain harus memenangi dua partai sisa melawan Becamex (1/5/2019) dan Shan United (15/5/2019), nasib Macan Kemayoran tergantung pada hasil kontestan di grup lain untuk memperebutkan jatah lolos sebagai runner-up terbaik.

Baca Juga : Sempat Unggul, Persija Akhirnya Takluk dari Ceres Negros di Piala AFC 2019

Pemain Persija Jakarta usai bermain melawan Ceres Negros FC pada laga penyisihan Grup G AFC CUP di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta,  Selasa (23/4/2019) dalam laga tersebut persija harus mengakui kekalahannya melawan Ceres dengan skor 2-3.
Warta Kota/Feri Setiawan
Pemain Persija Jakarta usai bermain melawan Ceres Negros FC pada laga penyisihan Grup G AFC CUP di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Selasa (23/4/2019) dalam laga tersebut persija harus mengakui kekalahannya melawan Ceres dengan skor 2-3.

Kondisi yang dialami Persija musim ini berbeda dengan kiprah mereka di Piala AFC 2018.

Pada titik yang sama di kompetisi tahun lalu, Persija sudah mengamankan 7 poin dari 4 partai awal fase grup.

Macan Kemayoran memetik kemenangan atas Tampines Rovers 4-1 dan Song Lam Nghe An 1-0, kalah dari Johor Darul Takzim 0-3, serta imbang dengan Song Lam 0-0.

Editor : Beri Bagja
Sumber : The-AFC.com,FOXSportsAsia.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X