Profil Bruno Matos, Penyerang Persija yang Sempat Nyatakan Mundur

By Bayu Chandra - Jumat, 26 April 2019 | 17:20 WIB
Pemain Persija Jakarta, Bruno Matos merayakan gol ke gawang Ceres Negros FC pada laga penyisihan Grup G AFC CUP di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta,  Selasa (23/4/2019) dalam laga tersebut persija harus mengakui kekalahannya melawan Ceres dengan skor 2-3.
Warta Kota/Feri Setiawan
Pemain Persija Jakarta, Bruno Matos merayakan gol ke gawang Ceres Negros FC pada laga penyisihan Grup G AFC CUP di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Selasa (23/4/2019) dalam laga tersebut persija harus mengakui kekalahannya melawan Ceres dengan skor 2-3.

BOLASPORT.COM - Bruno Oliveira de Matos atau Bruno Matos sempat menjadi perbincangan hangat di media massa karena keinginannya untuk mundur dari Persija Jakarta.

Kabar mundurnya Bruno Matos tidak lepas dari penampilan minor Persija Jakarta di turnamen Piala AFC 2019.

Sebab, pada matchday keempat Grup G Piala AFC 2019 melawan Ceres Negros, Persija mengalami kekalahan 2-3 dari wakil Filipina itu.

Pertandingan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Selasa (23/4/2019) dan dihadiri langsung oleh The Jak Mania.

Dua gol Persija dicetak oleh Sandi Darman Sute pada menit ke-49 sebelum digandakan Bruno Matos pada menit ke-57.

Baca Juga : Susunan Pemain Bali United Vs Persija, Bruno Matos Tetap Main

Bruno Matos berpeluang mencetak gol melalui tendangan penalti menit ke-21. Namun kesempatan itu gagal dimaksimalkan setelah kiper Ceres Negros, Rolland Mueller, menepis bola tersebut.

Masalah inilah yang membuat penyerang asal Brasil itu berhasrat untuk mundur dari Persija Jakarta

Peluang Persija Jakarta untuk lolos ke babak selanjutnya pun semakin berat apalagi mereka hanya menyisakan dua laga lagi di Piala AFC 2019.

Editor : Taufan Bara Mukti
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X