Pelatih PSM Makassar Tegaskan Piala Indonesia Sama Pentingnya dengan Piala AFC

By Deodatus Kresna Murti Bayu Aji - Jumat, 26 April 2019 | 19:28 WIB
Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic, pada laga kontra Kaya FC di, Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Selasa (2/4/2019).
FERI SETIAWAN/BOLASPORT.COM
Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic, pada laga kontra Kaya FC di, Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Selasa (2/4/2019).

BOLASPORT.COM - Meski saat ini PSM Makassar tengah fokus mengikui gelaran Piala AFC 2019, namun laga berat juga menanti di babak 8 besar Piala Indonesia 2018.

Di leg pertama babak 8 besar Piala Indonesia 2018, PSM Makassar akan dijamu Bhayangkara FC di Satdion PTIK, Jakarta, Sabtu (27/4/2019).

Baca Juga : Memori Buruk Piala Presiden Jadi Kebangkitan Bek Bhayangkara FC

Dalam laga tersebut pelatih PSM, Darije Kalezic, mengaku akan serius melawan Bhayangkara FC, meski tengah sibuk dengan Piala AFC.

"Senang berada di sini di babak 8 besar Piala Indonesia. Seperti kalian ketahui, kami sibuk dengan Piala AFC, tapi kami juga menantikan Piala Indonesia," Kalezic saat jumpa pers, Jumat (26/4/2019) sore.

"Besok kami akan melawan tim (Bhayangkara) yang tidak bermain selama satu bulan, dan ini bisa saja negatif ataupun positif karena di satu sisi mereka lebih segar," tambah Kalezic.

Meski sedang disibukkan dengan Piala AFC 2019, Kalezic mengaku kalau kondisi pemainnya siap untuk mengalahkan Bhayangkara FC.

"Saya bicara tentang tim saya dan tim saya fit dan siap untuk laga besok. Kami berharap mendapatkan hasl yang baik," katanya.

Pelatih berkebangsaan Swiss itu kembali menegaskan akan serius dalam mengikuti dua turnamen yakni Piala AFC 2019 dan Piala Indonesia 2018.

Editor : Taufan Bara Mukti
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X