Menolak Menyerah Jadi Kunci Marcus/Kevin Balas Dendam atas Wakil China

By Bayu Nur Cahyo - Jumat, 26 April 2019 | 20:45 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, saat menjalani laga melawan rekan senegara, Berry Angriawan/Hardianto, pada babak kesatu Singapore Open 2019.
BADMINTON INDONESIA
Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, saat menjalani laga melawan rekan senegara, Berry Angriawan/Hardianto, pada babak kesatu Singapore Open 2019.

BOLASPORT.COM - Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo berhasil memenangi laga perempat final Kejuaraan Asia 2019.

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo dipastikan lolos ke semifinal Kejuaraan Asia 2019 setelah memenangi laga melawan wakil China, Han Chengkai/Zhou Haodong.

The Minions sukses mengalahkan wakil tuan rumah itu lewat duel rubber game yang berakhir dengan skor 21-13, 19-21, 21-16.

Hasil tersebut membuat Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo akhirnya sukses membalas kekalahan atas Han Chengkai/Zhou Haodong.

Marcus/Kevin juga sukses memperbaiki rekor pertemuan mereka atas Han/Zhou menjadi 2-2.

Baca Juga : Hasil Kejuaraan Asia 2019 - Hafiz/Gloria Terhenti di Perempat Final

Marcus/Kevin sebelumnya kalah 1-2 dan menyerah pada dua pertemuan terakhirnya melawan Han/Zhou yaitu di French Open 2018 dan China Open 2018.

Pada laga perempat final Kejuaraan Asia 2019 ini, Marcus/Kevin sempat tertinggal 7-11 di gim ketiga dan membuat mereka bermain di bawah tekanan.

Hal berbeda ditampilkan oleh Han/Zhou yang semakin percaya diri, ditambah lagi dukungan dari penonton tuan rumah di Wuhan Sports Center.

Namun, Kevin mengaku menolak menyerah dan tetap fokus mendapatkan satu demi satu poin hingga akhirnya bisa menyamakan kedudukan 13-13 dan kemudian mengambil alih permainan.



Editor : Doddy Wiratama
Sumber : badmintonindonesia.org

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X