Persija Telan Empat Kali Kekalahan Beruntun, Apa Alasan Ivan Kolev?

By Mochamad Hary Prasetya - Jumat, 26 April 2019 | 20:52 WIB
Pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev, memberikan keterangan usai lawan Bali United
Pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev, memberikan keterangan usai lawan Bali United

BOLASPORT.COM - Persija Jakarta gagal meraih kemenangan ketika ditumbangkan Bali United dengan skor 1-2 pada laga leg pertama babak delapan besar Piala Indonesia 2018 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (26/4/2019).

Kekalahan dari Bali United sekaligus memperpanjang catatan buruk Persija Jakarta yang belum pernah menang dalam empat pertandingan terakhir.

Sebelumnya Persija Jakarta sudah menelan kekalahan dua kali dari Ceres Negros di Piala AFC 2019 dan Kalteng Putra di babak delapan besar Piala Presiden 2019.

Lantas apa alasan Ivan Kolev terkait hasil buruk yang dialami Macan Kemayoran?

Terkait kekalahan dari Bali United yang baru saja didapatkan Persija Jakarta sore tadi, Ivan Kolev mengatakan bahwa ini menjadi situasi buruk bagi Ismed Sofyan dkk.

Kekalahan dari Bali United juga karena faktor ketidaklengkapan pemain Persija Jakarta yang bisa tampil di Piala Indonesia 2018.

Baca Juga : Pelatih Arema FC Berharap Kesaktian Sylvano Comvalius Tidak Hilang

Ya, Persija Jakarta hanya memainkan Bruno Matos sebagai pemain asing, sisanya nama-nama lokal menjadi tumpuan pasukan ibu kota.

Persija Jakarta tidak bisa memainkan Rohit Chand dan Steven Paulle karena kedua pemain itu belum didaftarkan ke operator Piala Indonesia 2018.

Editor : Taufan Bara Mukti
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X