Saat Agen Bilang Klub Asal Barcelona, Boateng Kira Ia Gabung Espanyol

By Henrikus Ezra Rahardi - Selasa, 30 April 2019 | 15:45 WIB
Penyerang FC Barcelona, Kevin-Prince Boateng (tengah), beraksi dalam laga pertama perempat final Copa del Rey lawan Sevilla.
TWITTER.COM/SEVILLAFC_ENG
Penyerang FC Barcelona, Kevin-Prince Boateng (tengah), beraksi dalam laga pertama perempat final Copa del Rey lawan Sevilla.

BOLASPORT.COM - Saat sang agen mengungkapkan soal perjalanan ke Barcelona, Kevin-Prince Boateng mengira ia akan hijrah ke Espanyol.

Kevin-Prince Boateng sempat mengira dirinya bakal hengkang ke Espanyol, setelah agennya mengungkapkan dirinya bakal melakukan perjalanan ke Barcelona.

Espanyol memang klub yang berasal dari Barcelona di daerah Catalunya, sama dengan FC Barcelona.

Pemain berusia 32 tahun tersebut membuat kejutan saat bursa transfer Januari 2019 lalu ketika hengkang ke Barcelona dengan status pinjaman dari Sassuolo.

 Baca Juga : Tottenham Vs Ajax - 9 Pemain Kunci yang Bakal Absen

Dilansir BolaSport.com dari Daily Mail, Boateng tak berekspektasi dirinya bakal bergabung dengan pemain sekaliber Lionel Messi dan Luis Suarez di klub raksasa Catalunya tersebut.

"Transfer ke Barcelona sangat cepat bagi saya, saya punya agen terbaik di dunia," tutur Boateng.

"Ia menghubungi saya pada suatu hari dan berkata, 'Anda bermain sangat baik melawan Inter, seseorang sedang menyaksikannya', tetapi ia tak mengungkapkan siapa yang menonton saya."

Baca Juga : Ivan Rakitic: Saya Tidak Ingin Berada di Tempat Lain Selain Barcelona

"Roberto De Zerbi, pelatih saya di Sassuolo, datang pada saya sebelum pertandingan dan berkata, saya harus bermain baik karena pertandingan itu penting."



Editor : Thoriq Az Zuhri Yunus
Sumber : Daily Mail

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X