Mengaspal di Jerez, Membuat Miguel Oliveira Merasa Diuntungkan

By Agung Kurniawan - Selasa, 30 April 2019 | 21:10 WIB
Pembalap KTM Tech3, Miguel Oliveira, saat menjalani seri MotoGP Qatar 2019.
DOK. TECH3 RACING
Pembalap KTM Tech3, Miguel Oliveira, saat menjalani seri MotoGP Qatar 2019.

BOLASPORT.COM - Pembalap KTM Tech 3, Miguel Oliveira, merasa akan diuntungkan saat dia melakoni seri balap keempat MotoGP 2019 di Jerez, Spanyol, akhir pekan ini.

Miguel Oliveira yang bertekad untuk kembali meraih poin memiliki beberapa bekal untuk menunjang kiprahnya di Jerez.

Salah satunya ialah raihan poin pada dua balapan MotoGP 2019 terakhir di Argentina dan Amerika Serikat (AS).

Hasil terbaik yang mampu diraih Oliveira adalah saat dia tampil pada seri kedua yakni MotoGP Argentina 2019 yang digelar di Autodromo Termas de Rio Hondo.

Saat itu, pembalap Portugal berusia 24 tahun tersebut berhasil mempersembahkan 5 poin untuk KTM Tech 3 seusai finis di urutan ke-10.

Selain bekal poin, faktor jarak antara Portugal dan Sirkuit Jerez yang relatif dekat juga dinilai Miguel Oliveira menjadi hal menguntungkan.

Dia yakin, para pendukungnya akan memberi tambahan motivasi dan kepercayaan diri dalam mengerahkan segala potensi yang dimiliki guna meraih hasil optimal pada balapan MotoGP Spanyol 2019.

"Jerez bagi saya akan menjadi Grand Prix terindah pada tahun ini karena sirkuit tersebut yang paling dekat dengan negara saya. Akan ada banyak penggemar dari Portugal datang untuk mendukung saya" ucap Oliveira yang dilansir BolaSport.com dari Speedweek.

Baca Juga : Dibekap Cedera, Goh Jin Wei Janji Tampil Apik pada Piala Sudirman 2019



YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X