New Zealand Open 2019 - Maju ke Babak Ke-2, Hafiz/Gloria Tetap Waspada

By Nestri Yuniardi - Rabu, 1 Mei 2019 | 18:40 WIB
Aksi ganda campuran Indonesia, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja, saat tampil pada perempat final Kejuaraan Asia 2019, Jumat (26/4/2019)
BADMINTON INDONESIA
Aksi ganda campuran Indonesia, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja, saat tampil pada perempat final Kejuaraan Asia 2019, Jumat (26/4/2019)

BOLASPORT.COM - Pasangan ganda campuran Indonesia, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja, berhasil mengamankan tempat pada babak kedua New Zealand Open 2019.

Duet Hafiz/Gloria melangkah ke fase itu setelah memenangi pertandingan babak kesatu atas wakil tuan rumah, Riga Oud/Stephanie Liao, 21-8, 21-12, di Eventfinda Stadium, Auckland, Selandia Baru, Rabu (1/5/2019).

Di atas kertas, Hafiz/Gloria yang berstatus unggulan keempat tentunya memang lebih difavoritkan untuk menang dari lawannya tersebut.

Kendati demikian, mereka mengaku tak mau lengah dan tidak meremehkan calon lawan, terlepas dari status lawan unggulan maupun non-unggulan.

Aspek komunikasi pun diakui oleh Hafiz/Gloria masih menjadi kunci penting dalam kemenangan mereka tersebut.

"Puji Tuhan, semuanya berjalan dengan lancar dan baik di pertandingan hari in," ucap Gloria yang dilansir BolaSport.com dari DjarumBadminton.com

"Intinya, walaupun menghadapi lawan yang tidak diunggulkan, kami harus tetap waspada, harus tetap jaga fokus. Kami juga harus selalu menjaga dan meningkatkan komunikasi di lapangan," kata Gloria melanjutkan.

Pada babak kedua New Zealand Open 2019, Hafiz/Gloria akan kembali ditantang oleh wakil tuan rumah, Mitchell Wheller/Hsuan-Yu Wendy Chen.

Kedua pasangan tersebut tercatat belum pernah bertemu, tetapi, mengacu pada peringkat dunia, Hafiz/Gloria bakal kembali diunggulkan.



Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : djarumbadminton.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X