Silvio Escobar Bagikan Kisahnya Berpuasa sebagai Seorang Mualaf

By Muhammad Robbani - Jumat, 10 Mei 2019 | 07:30 WIB
Aksi striker baru Persija Jakarta Silvio Escobar pada laga kontra Becamex Binh Duong di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Selasa (26/2/2019).
FERI SETIAWAN/SUPERBALL
Aksi striker baru Persija Jakarta Silvio Escobar pada laga kontra Becamex Binh Duong di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Selasa (26/2/2019).

BOLASPORT.COM - Pemain asing Persija Jakarta, Silvio Escobar menceritakan kisahnya menjalani ibadah puasa pada Bulan Ramadan kali ini.

Sebagai seorang mualaf, Silvio Escobar telah menjalani rutinitas ini dalam tiga tahun terakhir selama berkarier di Indonesia.

Pemain asal Paraguay itu mengaku bahwa puasanya pada tahun ini masih berjalan lancar tanpa ada kendala.

Baca Juga : Soal Ejekan Suporter Barcelona, Messi Beri Jawaban dengan 3 Pertanyaan

"Alhamdulilah lancar, pada hari pertama, kedua, dan yang ketiga pasti terasa sulit, tetapi setelah itu sudah terbiasa," kata Escobar kepada media, termasuk BolaSport.com, Kamis (9/5/2019).

"Kalau makanan favorit, biasa, seperti orang Indonesia lainnya. Bisa ayam goreng dan es buah itu yang pasti ada, saya juga suka jengkol," ujar Escobar lagi.

Baca Juga : Sedang Pulang, Nama Simic Terdaftar di Pengadilan Australia Tadi Pagi

Eks pemain Bali United itu pun bercerita soal kesulitannya berpuasa pada tahun pertamanya sebagai mualaf.

Saat itu, Escobar masih bermain untuk Perseru Serui dan merasa berat untuk berpuasa selama satu bulan penuh di tengah kompetisi.



Editor : Septian Tambunan
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X