Kasus di Australia Jadi Toleransi Terakhir Persija Buat Marko Simic

By Muhammad Robbani - Sabtu, 11 Mei 2019 | 10:00 WIB
Penyerang Persija, Marko Simic, berduel di laga kualifikasi kedua Liga Champions Asia kontra Newcastle Jets.
PERSIJA
Penyerang Persija, Marko Simic, berduel di laga kualifikasi kedua Liga Champions Asia kontra Newcastle Jets.

BOLASPORT.COM - CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus memastikan akan mengambil tindakan andai Marko Simic kembali mencoreng nama klub.

Marko Simic kini telah kembali ke Jakarta, Kamis (9/5/2019), setelah sempat tertahan selama kurang lebih tiga bulan di Australia.

Paspor Marko Simic sempat ditahan pihak berwajib Australia lantaran dugaan melakukan tindakan pelecehan terhadap seorang wanita saat Persija Jakarta dalam penerbangan menuju Negeri Kangguru.

Sebelum kasus tersebut, penyerang asal Kroasia itu diduga sempat tersandung masalah serupa terhadap penyanyi dangdut pada Juni 2018.

Ferry Paulus menegaskan bahwa pihak klub akan bertindak jika eks pemain Melaka United itu kembali membuat ulah di masa mendatang.

"Ini adalah peringatan terakhir untuk Simic karena memang kami tidak boleh melihat ke belakang dan harus melihat ke depan," kata Ferry Paulus kepada wartawan.

Baca Juga : Pelatih Persija Sebut Kondisi Simic Tak Ideal Setelah Absen 3 Bulan

"Namun, ini juga harus menjadi koreksi bagi pemain, agar tidak terjadi lagi. Karena ini sangat tidak bagus untuk Persija," ujarnya menambahkan.

Terdekat Ferry Paulus akan berkomunikasi secara langsung dengan eks pemain timnas U-21 Kroasia tersebut.

Editor : Metta Rahma Melati
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X