Terdepak dari Persija, Silvio Escobar Kini Berlabuh ke PSIS Semarang

By Muhammad Robbani - Sabtu, 11 Mei 2019 | 18:56 WIB
Penyerang Baru Persija, Silvio Escobar, Berfoto Setelah Diresmikan, Jumat (22/2/2019) petang.
PERSIJA.ID
Penyerang Baru Persija, Silvio Escobar, Berfoto Setelah Diresmikan, Jumat (22/2/2019) petang.

BOLASPORT.COM - Tak butuh waktu lama buat Silvio Escobar untuk mendapatkan klub baru pasca terdepak dari Persija Jakarta

Kurang dari 24 jam setelah mengucapkan salam perpisahan dengan Persija Jakarta, Silvio Escobar langsung mendapatkan klub baru.

Persija Jakarta selaku pemilik Silvio Escobar, resmi mengumumkan bahwa pemain asingnya itu dipinjamkan ke sesama kontestan Liga 1 2019, PSIS Semarang.

Sebelumnya, Silvio Escobar telah mengucapkan kalimat perpisahan dengan Persija Jakarta, Jumat (10/5/2019), malam, setelah slot pemain asing klub sudah komplet dengan kembalinya Marko Simic.

Tiga slot pemain asing Persija lainnya sudah diisi oleh Rohit Chand, Steven Paulle, dan Bruno Matos, sehingga Silvio Escobar harus rela terdepak dari tim.

"Escobar resmi kami lepas ke PSIS dengan status pinjaman," kata CEO Persija, Ferry Paulus, dikutip BolaSport.com dari laman resmi klub.

Baca Juga : Dicoret Persija, Silvio Escobar Banjir Tawaran dari Klub Indonesia

"PSIS memang bisa dibilang sangat serius menghubungi kami untuk menggunakan jasa Escobar," ujarnya menambahkan.

Ferry Paulus pun mengutarakan harapannya terhadap Escobar agar bisa berkembang serta proses naturalisasinya bisa segera rampung.



Editor : Bagas Reza Murti
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X