Dianulir VAR, Bayern Muenchen Jadi Juara Liga Jerman Selama 2 Menit

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Minggu, 12 Mei 2019 | 05:34 WIB
Pemberitahuan VAR lewat big screen di Red Bull Arena saat pertandingan RB Leipzig melawan Bayern Muenchen pada pekan ke-33 Liga Jerman 2018-2019, 12 Mei 2019.
TWITTER.COM/@SQUAWKANEWS
Pemberitahuan VAR lewat big screen di Red Bull Arena saat pertandingan RB Leipzig melawan Bayern Muenchen pada pekan ke-33 Liga Jerman 2018-2019, 12 Mei 2019.

BOLASPORT.COM - Bayern Muenchen terpaksa menahan hasrat menyabet gelar juara Liga Jerman setelah gol mereka dianulir.

Bayern Muenchen selangkah lebih dekat dengan gelar juara saat menghadapi RB Leibzig pada pekan ke-33 Liga Jerman 2018-2019, Sabtu (11/5/2019).

Unggul empat poin dari pesaing terdekat, Borussia Dortmund, sang pemuncak klasemen hanya perlu menang atau menyamai hasil sang rival untuk mengunci trofi Bundesliga.

Sayangnya, hasrat Bayern Muenchen itu harus tertahan setelah gol yang seharusnya bisa membawa mereka menang justru dianulir.

Baca Juga : Ditendang Real Madrid, Julen Lopetegui Bisa Ditampung Bayern Muenchen

Kejadiannya berawal saat tendangan gelandang Muenchen, Leon Goretzka, membentur kaki rekan setimnya sendiri, Roberto Lewandowski, dan berbelok arah ke pinggir lapangan.

Pemain sayap kanan Die Roten, Kingsley Coman, dapat mengamankan bola liar itu untuk mengirimkan umpan crossing ke dalam kotak penalti.

Bek RB Leibzig, Ibrahima Konate, berusaha membuang bola tetapi sundulannya tidak sempurna dan justru mengarah kembali ke Goretzka.

Tanpa mengontrol bola, Goretzka langsung menyepak bola dan secara mulus merobek gawang Leibzig. Gol pembuka itu sontak disambut dengan meriah oleh rekan setimnya.



Editor : Ardhianto Wahyu Indraputra
Sumber : BILD

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X