PSS Sleman Termotivasi Kalahkan Arema FC dengan Berkaca Kepada Liverpool dan Ajax

By Deodatus Kresna Murti Bayu Aji - Selasa, 14 Mei 2019 | 18:34 WIB
Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiantoro, saat jumpa pers sebelum laga pembukaan Liga 1 2019 kontra Arema FC di Stadion Maguwoharjo, Selasa (14/5/2019) sore.
DEODATUS KRESNA MURTI BAYU AJI/BOLASPORT.COM
Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiantoro, saat jumpa pers sebelum laga pembukaan Liga 1 2019 kontra Arema FC di Stadion Maguwoharjo, Selasa (14/5/2019) sore.

BOLASPORT.COM - PSS Sleman akan bersua Arema FC dalam laga pembukaan Liga 1 2019 di Stadion Maguwoharjo, Rabu (15/5/2019) pukul 20.00 WIB.

Jelang laga tersebut, PSS Sleman sangat termotivasi untuk mengalahkan Arema FC.

Pelatih PSS, Seto Nurdiantoro, telah memperbaiki mental para pemain yang sebelumnya tengah down akibat hasil buruk di laga uji coba terakhir kontra Persipura.

Seto sadar kalau Arema FC adalah tim kuat yang merupakan juara turnamen pramusim, Piala Presiden 2019.

Namun, Seto ingin para pemain bisa berkaca kepada Liverpool dan Ajax Amsterdam di Liga Champion Eropa.

Baca Juga : Shan United Turun dengan Pemain Pelapis Saat Lawan Persija Jakarta

"Arema FC tim kuat, juara Piala Presiden, namun kami belajar dari Liverpool dan Ajax," kata Seto saat jumpa pers, Selasa (14/5/2019) sore.

"Liverpool sempat kalah 0-3 dari Barca tapi bisa mengembalikan keadaan dan masuk final, dan Ajax tim yang tidak diunggulkan tapi mampu lolos ke semifinal," tambahnya.

Sebelumnya, para pemain Elang Jawa sampai dibawa ke Pondok Pesantren untuk mendapatkan bimbingan spiritual dari Gus Miftah.



Editor : Metta Rahma Melati
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X