Piala Sudirman 2019 - Duet Aaron Chia/Soh Wooi Yik Ingin Beri Kejutan

By Nestri Yuniardi - Rabu, 15 Mei 2019 | 18:10 WIB
Berita bulu tangkis internasional.
ANDREAS JOEVI/BOLASPORT.COM
Berita bulu tangkis internasional.

BOLASPORT.COM - Pasangan ganda putra Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik, bakal menjalani debut mereka pada perhelatan Piala Sudirman 2019 di Nanning, China, 19-26 Mei mendatang.

Secara personal, Aaron Chia cukup yakin dia dan Soh Wooi Yik mampu menciptakan kejutan besar pada Piala Sudirman 2019, meski Malaysia menjadi tim underdog.

"Bagi para pemain baru (yang debut pada Piala Sudirman 2019), ini adalah kesempatan emas untuk membuktikan kepada para pendukung dan penggemar bahwa kami mampu membuat kejutan," ucap Aaron Chia yang dilansir BolaSport.com dari Bernama.

Baca Juga : Indonesia Siapkan Strategi Terbaik untuk Melawan Inggris dan Denmark

Duet ganda putra terbaik Negeri Jiran tersebut kemungkinan besar bakal diturunkan saat laga perdana menghadapi China, Minggu (19/5/2019).

Salah satu dari pasangan China, Li Junhui/Liu Yuchen atau Han Chengkai/Zhou Haodong kemungkinan besar akan menjadi lawan Aaron/Soh.

Baca Juga : Winny Oktavina Kandow, Dulu Masih Tamu, Kini Masuk Tim Piala Sudirman 2019

"Dua pasangan China tersebut adalah lawan yang kuat, dua-duanya berada di 10 besar dunia," kata Chia yang menjadi runner-up All England Open 2019 bersama Soh Wooi Yik.

"Namun, kami akan memberikan penampilan terbaik kami dan jika mungkin kami akan memberi kejutan bagi China," tutur dia lagi.

Selain mengirim Aaron/Soh, Malaysia juga diperkuat oleh finalis Malaysia Masters 2019, Ong Yew Sin/Teo Ee Yi dan Nur Izzudin sebagai pemain cadangan pada Piala Sudirman 2019.



Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : Bernama

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X