Persija Bantai Shan United di Piala AFC, Ivan Kolev Berterima Kasih

By Muhammad Robbani - Kamis, 16 Mei 2019 | 07:45 WIB
Pelatih dan pemain Persija Jakarta, Ivan Kolev serta Bruno Matos, saat memberikan keterangan pers seusai laga Piala AFC 2019 kontra Shan United, Rabu (15/5/2019).
MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM
Pelatih dan pemain Persija Jakarta, Ivan Kolev serta Bruno Matos, saat memberikan keterangan pers seusai laga Piala AFC 2019 kontra Shan United, Rabu (15/5/2019).

BOLASPORT.COM - Pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev, mengaku puas dengan penampilan anak-anak asuhnya yang membabat habis Shan United pada matchday terakhir fase Grup G Piala AFC 2019.

Persija Jakarta menang telak dengan skor 6-1 atas Shan United pada laga fase Grup G Piala AFC di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Rabu (15/5/2019).

Ivan Kolev menyebut bahwa kemenangan ini diraih berkat keseriusan pasukannya yang ingin menutup kiprah mereka pada Piala AFC dengan tiga poin.

Gol-gol Persija dicetak oleh Bruno Matos (3 gol), Novri Setiawan (1), Heri Susanto (1), dan Riko Simanjuntak (1).

Baca Juga: Sekjen PSSI Kena Timpukan dari Suporter di Laga PSS Sleman Vs Arema FC

"Pertama saya ingin berterima kasih kepada semua pemain Persija," kata Ivan Kolev dalam konferensi pers seusai laga yang dihadiri BolaSport.com.

"Malam ini mereka bermain begitu serius." 

"Karena kami bermain untuk nama Persija dan Indonesia, dan hasilnya bagus. Selama ini para pemain bekerja keras dan serius."

Baca Juga: Karena Liverpool, Peluang Lionel Messi Raih Ballon d'Or Ke-6 Mengecil


Editor : Septian Tambunan
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X