Membayangkan Persija Tampil dengan Bruno Matos dan Marko Simic

By Muhammad Robbani - Kamis, 16 Mei 2019 | 09:00 WIB
Bruno Matos dan Marko Simic pada laga kontra Kepri 757 Jaya, di Stadion Patriot Chandrabhaga, Kota Bekasi, Rabu (23/1/2019).
FERI SETIAWAN/WARTAKOTA
Bruno Matos dan Marko Simic pada laga kontra Kepri 757 Jaya, di Stadion Patriot Chandrabhaga, Kota Bekasi, Rabu (23/1/2019).

BOLASPORT.COM - Pemain asing Persija Jakarta, Bruno Matos menyambut gembira kehadiran Marko Simic yang sudah bergabung ke tim pasca bebas dari kasus hukum di Australia.

Marko Simic telah kembali ke Jakarta, Kamis (9/5/2019), sehari kemudian langsung ikut latihan perdananya bersama Persija Jakarta di Lapangan PSAU, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur.

Baca Juga : Kerusuhan Suporter PSS dan Arema FC Buat Liga 1 2019 Dapat Citra Buruk

Sebelumnya, Marko Simic tertahan di Australia karena terlibat dugaan pelecehan terhadap seorang wanita saat Persija bertandang ke markas Newcastle Jets pada ajang kualifikasi Liga Champions Asia (LCA), Februari lalu.

Padahal, Simic adalah sosok juru gedor utama Persija yang mencatat 18 gol di Liga 1, 11 gol Piala Presiden, lima gol Piala Indonesia, dan 9 gol di Piala AFC 2018.

Selama tiga bulan lebih tanpa Simic, barisan depan Persija mandul dengan hanya bisa mencetak satu gol dalam 14 pertandingan.

Saat itu, Bambang Pamungkas menjadi satu-satunya striker Persija yang mencetak gol dalam periode itu di tengah absennya Simic.

Bepe, sapaan akrab Bambang Pamungkas, mencetak satu gol ke gawang Bali United pada babak 8 Besar Piala Indonesia 2018, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (26/4/2019).

Baca Juga : Jadwal Semifinal Piala AFC 2019 - PSM Makassar Bawa Nama Indonesia

Editor : Dimas Wahyu Indrajaya
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X