Suporter Madura United Sisipkan Agenda Mulia pada Laga Melawan Persela

By Bayu Chandra - Kamis, 16 Mei 2019 | 15:45 WIB
Suporter Madura United.
MADURAUNITEDFC.COM
Suporter Madura United.

BOLASPORT.COM - Suporter Madura United membawa niat silahturahmi saat menjalani laga away melawan Persela Lamongan pada pekan pertama Liga 1 2019.

Madura United akan menyambangi homebase Persela Lamongan di Stadion Surajaya, Lamongan, pada Jumat (17/5/2019).

Laga ini diprediksi akan menyita perhatian dua suporter dari masing-masing tim yaitu, LA Mania suporter Persela dan Suporter Madura Bersatu dari Madura United.

Khusus fan Madura United, pertandingan timnya melawan Persela Lamongan akan dijadikan ajang silahturami dengan fan Laskar Joko Tingkir.

Baca Juga: Gelandang Madura United Siap Tampil di Pekan Keempat Liga 1 2019

Dikutip BolaSport.com dari laman resmi Madura United, Kamis (16/5/2019), pertandingan melawan Persela Lamongan bukan sekadar sebuah rivalitas di atas lapangan.

Selama ini, hubungan kedua kubu suporter tetap terjalin dengan baik meski Madura United dan Persela seringkali bersaing secara langsung dalam berbagai kompetisi.

Achmad Sutrisno, sekretaris suporter Madura United dari komunitas Tretan Dhibi membenarkan bahwa hubungan dengan suporter Persela tetap terjaga dengan baik.

Dia pun mengingat masa-masa indah di mana suporter Madura United dan Persela saling memberikan respek, khususnya saat ajang Torabika Super Championship (TSC 2016).

Baca Juga: Madura United Percantik Stadion Gelora Ratu Pameling dengan Hal Ini


Editor : Ardhianto Wahyu Indraputra
Sumber : maduraunitedfc.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X