Saatnya Sepak Bola Indonesia Berjaya

By Taufan Bara Mukti - Kamis, 16 Mei 2019 | 15:42 WIB
Logo Liga 1 2019
NDARU GUNTUR/BOLASPORT.COM
Logo Liga 1 2019

BOLASPORT.COM - Harapan agar sepak bola Indonesia meraih kejayaan disuarakan oleh perkumpulan Sepak Bola Indonesia Juara (SIJ).

SIJ juga mendukung penuh Satuan Tugas (Satgas) Antimafia Bola Polri agar tidak pandang bulu dalam mengusut pihak yang diduga terlibat praktik jual beli pertandingan sepak bola.

“Pemilu sudah selesai. Saatnya energi bangsa ini dimaksimalkan untuk hal-hal lain yang sama pentingnya, seperti kemajuan sepak bola Indonesia," kata juru bicara SIJ, Wandi Wanandi, dilansir BolaSport.com dari Kompas.com, Kamis (16/5/2019).

Wandi berharap, seluruh pemangku kepentingan sepak bola Indonesia bisa bekerja sama untuk mewujudkan kemajuan dan kejayaan sepak bola Indonesia.

Baca Juga : Ada yang Janggal dengan Jersey Arema FC pada Laga Pembuka Liga 1 2019

Wandi meminta agar sepak bola Indonesia jangan sampai kehilangan momentum dalam berbenah. Untuk itu, SIJ mendorong PSSI untuk lebih terbuka menerima masukan dari masyarakat.

“Jangan sampai momentum yang sudah bagus ini hilang begitu saja karena energi kita larut dan tersedot ke hal-hal lain,” ucap Wandi menerangkan.

Lebih lanjut, Wandi mengajak pecinta sepak bola untuk percaya pada setiap langkah baik yang dilakukan oleh PSSI, sambil terus mendorong induk organisasi sepak bola Indonesia tersebut untuk terus memperbaiki diri sekaligus memperbaiki sistem dan prestasi persepakbolaan Tanah Air.

“Setiap pihak punya tanggung jawab dan kontribusinya sendiri-sendiri untuk kemajuan persepakbolaan. Saatnya menyatukan energi semua pemangku kepentingan bersama demi kemajuan dan prestasi sepak bola Indonesia”, tutur Wandi.

Editor : Taufan Bara Mukti
Sumber : Kompas.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X