Berita Transfer - Keran Gol Piatek Seret, Milan Mulai Ambil Keputusan

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Kamis, 16 Mei 2019 | 16:49 WIB
Penyerang AC Milan, Krzysztof Piatek, saat tampil dalam laga kontra Lazio dalam babak semifinal Coppa Italia di Stadion Olimpico, 26 Februari 2019.
TWITTER.COM/ACMILAN
Penyerang AC Milan, Krzysztof Piatek, saat tampil dalam laga kontra Lazio dalam babak semifinal Coppa Italia di Stadion Olimpico, 26 Februari 2019.

BOLASPORT.COM - Jelang dibukanya bursa transfer musim panas pada 2019, AC Milan mulai membuat keputusan soal nasib Krzysztof Piatek.

Krzysztof Piatek menjadi salah satu pembelian AC Milan pada Januari lalu setelah penampilan impresif bareng Genoa musim ini.

Melakoni debut bareng Genoa di Liga Italia, Krzysztof Piatek memang langsung tampil moncer. Dia sukses mencetak 10 gol dalam delapan laga pertamanya di Serie A.

Tidak heran jika kemudian AC Milan rela mengeluarkan dana cukup besar, 30 juta euro, dan membuang Gonzalo Higuain demi menyediakan tempat bagi Piatek.

Baca Juga: Hasil Coppa Italia - Usai Hancurkan Duo Milan, Lazio Juara untuk Pertama Kali Sejak 2013

Piatek sanggup membayar kepercayaan Rossoneri dengan menjaringkan tujuh gol dalam lima penampilan perdana sebagai starter di semua kompetisi.

Sayangnya, keran gol penyerang Polandia itu mulai seret. Dalam enam pertandingan terakhir, tidak tak pernah lagi menjebol gawang tim lawan.

Meski begitu, kepercayaan AC Milan terhadap Piatek tidak luntur. Dilansir BolaSport.com dari Calciomercato, Milan tak akan melepas Piatek pada jendela transfer terdekat.

Baca Juga: Juventus Tawarkan 2 Pemain ke Man United Demi Pogba, Termasuk Dybala

Editor : Ardhianto Wahyu Indraputra
Sumber : calciomercato.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X