Ditawari Perpanjangan Kontrak oleh PSG, Gianluigi Buffon Gembira

By Antika Fahira - Kamis, 16 Mei 2019 | 18:00 WIB
Kiper veteran Paris Saint-Germain, Gianluigi Buffon mencatatkan rekor tidak kebobolan  sebanyak 50 kali usai timnya menang 2-0 atas Manchester United.
twitter.com/Squawka
Kiper veteran Paris Saint-Germain, Gianluigi Buffon mencatatkan rekor tidak kebobolan sebanyak 50 kali usai timnya menang 2-0 atas Manchester United.

BOLASPORT.COM - Gianluigi Buffon merasa senang setelah Paris Saint-Germain tertarik untuk terus menggunakan jasanya hingga satu tahun lagi.

Gianluigi Buffon mengakhiri musim 2017-2018 dengan berseragam Juventus sebelum akhirnya PSG berhasil membujuknya untuk pindah ke Prancis.

Setelah hampir menggenapi durasi kontraknya yang cuma setahun di PSG, Buffon kini sedang mempertimbangkan lebih lanjut mengenai kelanjutan karirnya.

Penjaga gawang berusia 41 tahun itu mengakui bahwa Paris Saint-Germain (PSG) telah memberinya tawaran untuk mengaktifkan opsi perpanjangan kontrak.

Baca Juga: Eks Pelatih Tim Premier League yang Pertama Dipecat di China pada 2019

"Klub telah menawarkan saya mengenai perpanjangan kontrak. Itu yang membuat saya sangat senang," ujar Buffon dilansir oleh BolaSport.com dari FoxSports.

"Kami akan mengevaluasi tawaran ini dalam beberapa hari ke depan dan melihat apakah kami berdua percaya apakah bagus untuk melanjutkan kesepakatan ini."

"Karier dan hidup saya berjalan baik di Paris. Saya datang dengan keyakinan bahwa akan terlibat sebagai pemain, dan saya menemukan apa yang saya inginkan," ucapnya menambahkan.

Baca Juga: Lacazette Muncul di Situs Barcelona, Kode Bakal Segera Gabung?

Editor : Ardhianto Wahyu Indraputra
Sumber : FoxSports

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X