Egy Maulana Vikri Disiapkan untuk Bermain di Laga Terakhir Ekstraklasa

By Bagas Reza Murti - Sabtu, 18 Mei 2019 | 11:14 WIB
Aksi Egy Maulana Vikri bersama Lechia Gdansk II saat menghadapi Jantar Ustka pada hari Rabu (1/4/2019) di Ustka Stadium.
Lechia.net
Aksi Egy Maulana Vikri bersama Lechia Gdansk II saat menghadapi Jantar Ustka pada hari Rabu (1/4/2019) di Ustka Stadium.

BOLASPORT.COM - Pelatih Lechia Gdansk, Piotr Stokowiec menyiapkan pemain asal Indonesia, Egy Maulana Vikri untuk bermain di laga terakhir Lechia Gdansk saat melawan Jagiellonia Bialystok, Minggu (19/5/2019).

Lechia Gdansk akan menjalani partai terakhir di Ekstraklasa musim 2018-2019, saat menjamu Jagiellonia di Stadion Energa Gdansk, Minggu (19/5/2019).

Pasukan Bialo-Zieloni dipastikan gagal meraih kampiun setelah tumbang dari Lech Poznan 1-2, di Stadion INEA, Rabu (15/5/2019) atau Kamis dini hari WIB.

Dengan satu laga tersisa, Lechia ada di pos ketiga dengan memiliki poin 64 dan tertinggal lima angka dari pemuncak klasemen, Piast Gliwice.

Juara Liga Polandia akan ditentukan pada pekan terakhir, Legia Warszawa yang ada di pos kedua dan terpaut dua angka dari Piast Gliwice masih mungkin untuk jadi juara.

Baca Juga : Lechia Gdansk Dipastikan Gagal Juara Liga Polandia 2018-2019

Sementara bagi Lechia, laga terakhir sudah tidak berarti apa-apa dan pelatih Piotr Stokowiec menekankan akan memberikan perpisahan berkesan kepada fans.

"Lawan Jagiellona kami akan tetap menargetkan kemenangan, untuk memberikan perpisahan mengesankan kepada fans. Kami ingin berterima kasih kepada fans, tentang kesuksesan kami, untuk dukungan mereka yang sangat berarti," kata Stokowiec seperti dikutip BolaSport.com dari Radio Gdansk.

Menanggapi hasil buruk Lechia Gdansk di Championship round, Stokowiec memberikan komentar legowo.


Editor : Bagas Reza Murti
Sumber : radiogdansk.pl,youtube.com/audiogol

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X