Man City Juara Piala FA, Manchester United Kecipratan Berkahnya

By Henrikus Ezra Rahardi - Minggu, 19 Mei 2019 | 05:20 WIB
Striker Manchester City, Gabriel Jesus, melakukan selebrasi seusai menjebol gawnag Watford dalam final Piala FA di Satdion Wembley, Sabtu (18/5/2019).
TWITTER.COM/FA
Striker Manchester City, Gabriel Jesus, melakukan selebrasi seusai menjebol gawnag Watford dalam final Piala FA di Satdion Wembley, Sabtu (18/5/2019).

BOLASPORT.COM - Kemenangan Manchester City di Piala FA ternyata membawa berkah untuk dua tim Liga Inggris, Manchester United dan Wolverhampton Wanderers.

Manchester City baru saja memastikan gelar ketiga dalam semusim, usai menggulung Watford enam gol tanpa balas di Final Piala FA, Sabtu (18/5/2019) waktu setempat.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Wembley tersebut, The Citizens unggul lewat gol yang disarangkan Gabriel Jesus dan Raheem Sterling (dua gol), serta David Silva dan Kevin De Bruyne, masing-masing satu gol.

Namun, dilansir BolaSport.com dari BBC, di balik kemenangan Manchester City atas Watford, ada dua tim yang mendapat untung.

Baca Juga: Guardiola Berikan Komentar Mengejutkan Seusai Man City Raih Piala FA

 Baca Juga : Hasil Piala FA - Manchester City Menang 6-0, Ukir Treble dan Sejarah di Inggris

Tim pertama adalah Wolverhampton Wanderers, yang bakal melaju ke Liga Europa.

Tim asuhan Nuno Espirito Santo tersebut bakal memulai laga dari babak kedua kualifikasi.

Hal itu disebabkan, juara Piala FA, Manchester City telah lolos ke Liga Champions, sehingga menambah jatah untuk klub Inggris, yang notabene adalah Wolves, yang duduk di peringkat tujuh klasmen musim 2018-2019

Editor : Bagas Reza Murti
Sumber : BBC

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X