Link Live Streaming Lechia Gdansk Vs Jagiellonia Bialystok - Aksi Egy Maulana Vikri di Penghujung Musim

By Bagas Reza Murti - Minggu, 19 Mei 2019 | 21:55 WIB
Egy Maulana Vikri saat diwawancara kanal Youtube, Audiogol.
YOUTUBE.COM/AUDIOGOL
Egy Maulana Vikri saat diwawancara kanal Youtube, Audiogol.

BOLASPORT.COM - Lechia Gdansk akan melakoni laga terakhir di Liga Polandia atau Ekstraklasa saat menjamu Jagiellonia Bialystok di Stadion Energa Gdansk, pada Minggu (19/5/2019) pukul 23.00 WIB.

Partai ini sudah bukan menjadi partai menentukan lagi bagi Lechia Gdansk yang sudah dipastikan tidak akan meraih titel juara liga.

Pasukan Bialo-Zieloni dipastikan gagal meraih kampiun liga setelah tumbang dari Lech Poznan 1-2, di Stadion INEA, Rabu (15/5/2019) atau Kamis dini hari WIB.

Dengan satu laga tersisa, Lechia ada di pos ketiga dengan memiliki poin 64 dan tertinggal lima angka dari pemuncak klasemen, Piast Gliwice.

Pertarungan titel juara akan terjadi antara Piast Gliwice dan Legia Warszawa pada pekan terakhir Ekstraklasa yang digelar serentak, Minggu (19/5/2019) pukul 23.00 WIB.

Baca Juga: Egy Maulana Vikri Disiapkan untuk Bermain di Laga Terakhir Ekstraklasa

Bagi Lechia, pertandingan yang sudah tak berarti ini akan digunakan untuk berterima kasih kepada fans yang mendukung selama satu musim penuh.

"Lawan Jagiellona kami akan tetap menargetkan kemenangan, untuk memberikan perpisahan mengesankan kepada fans. Kami ingin berterima kasih kepada fans, tentang kesuksesan kami, untuk dukungan mereka yang sangat berarti," kata pelatih Lechia Gdansk, Piotr Stokowiec seperti dikutip BolaSport.com dari Radio Gdansk.

Sejauh ini Lechia Gdansk telah memberikan satu trofi pada musim 2018-2019 yakni saat menjuarai Piala Polandia beberapa waktu lalu.



Editor : Bagas Reza Murti
Sumber : radiogdansk.pl,youtube.com/audiogol

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X