Piala Sudirman 2019 - Praveen/Melati Disebut Pelatih Belum Bisa Atasi Masalah Non Teknis

By Agung Kurniawan - Minggu, 19 Mei 2019 | 17:15 WIB
Pasangan Praveen Jordan/melati Daeva Oktavianti saat melakoni laga pembuka Piala Sudirman 2019, Minggu (19/5/2019)
BADMINTON INDONESIA
Pasangan Praveen Jordan/melati Daeva Oktavianti saat melakoni laga pembuka Piala Sudirman 2019, Minggu (19/5/2019)

BOLASPORT.COM - Pelatih ganda campuran nasional Indonesia, Richard Mainaky, memberikan komentarnya terkait kekalahan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti.

Bertanding di Guangxi Sports Center, Nanning, China pada Minggu (19/5/2019) Duet Praveen/Melati gagal mempersembahkan poin terakhir bagi Indonesia.

Duet Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti harus kalah dari wakil Inggris, Chris Adcock/Gabrielle Adcock, dengan skor 17-21, 18-21.

Hasil kurang memuaskan tersebut mendapat komentar dari Richard Mainaky selaku pelatih kepala ganda campuran.

Baca Juga : Guardiola Jadi Manajer Ketiga asal Spanyol yang Sukses Boyong Piala FA

Bagi Richard Mainaky, kekalahan yang dialami oleh Praveen/Melati lantaran anak didiknya tersebut belum bisa mengatasi masalah non-teknis saat pertandingan,

Meskipun ganda campuran tanah air tersebut mempunyai catatan head-to-head yakni 2-2.

"Kalau lihat rekor pertemuan kan imbang, memang dari awal tidak bisa diperkirakan siapa yang menang," ucap Richard dilansir BolaSport.com dari Badmintonindonesia.

"Pada gim pertama Praveen/Melati unggul tapi mereka tidak bisa mengatasi masalah non-teknis yang datang dari lawan," tutur Richard lagi.

Pada pertemuan sebelumnya, duo Adcock menang dalam dua pertemuan pertama di Malaysia Open 2018 dan Thailand Open 2018 dengan skor 21-18, 18-21, 21-18 dan 14-21, 21-17, 21-18.



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : Badminton Indonesia

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X