VIDEO - Gol Ajaib Mandzukic yang Kolongi Kiper Atalanta dari Sudut Sempit

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Senin, 20 Mei 2019 | 13:37 WIB
Aksi striker Juventus, Mario Mandzukic, yang berujung gol ke gawang Atalanta pada lanjutan kompetisi Liga Italia 2018-2019 di Stadion Allianz Turin, Minggu (20/5/2019).
YOUTUBE.COM/SERIE A
Aksi striker Juventus, Mario Mandzukic, yang berujung gol ke gawang Atalanta pada lanjutan kompetisi Liga Italia 2018-2019 di Stadion Allianz Turin, Minggu (20/5/2019).

BOLASPORT.COM - Mario Mandzukic mencetak gol cantik untuk menyelamatkan muka Juventus saat melawan Atalanta pada pekan ke-37 Liga Italia 2018-2019.

Juventus berhasil terhindar dari kekalahan saat menjamu Atalanta di Stadion Allianz Turin pada giornata ke-37 Liga Italia, Minggu (20/5/2019) waktu setempat.

Atalanta sempat membuat publik tuan rumah terdiam saat memecah kebuntuan lewat sontekan Josep Ilicic pada menit ke-33.

Keunggulan 1-0 bagi Atalanta bertahan hingga babak kedua. Suporter dan pemain Juventus pun harap-harap cemas menunggu datangnya gol balasan.

Baca Juga: Krzysztof Piatek Buka Puasa Gol, AC Milan Kalahkan Frosinone 2-0

Begitu pula dengan Pelatih Massimiliano Allegri dan Andrea Barzagli, yang melakoni penampilan terakhir mereka di Allianz Turin sebelum hengkang akhir musim ini.

Barzagli pada akhirnya tak dapat berbuat banyak untuk membantu Juve menyamakan kedudukan. Namun, penggantinya, Mario Mandzukic, sanggup mewujudkan keinginan seniornya itu.

Masuk menggantikan Barzagli pada menit ke-61, Mandzukic sukses mencetak gol yang dinanti itu 19 menit berselang lewat proses yang ciamik.

Sama seperti gol pertama Atalanta, gol Juventus tersebut juga bermula dari situasi bola mati dari sisi kiri pertahanan lawan.



Editor : Ardhianto Wahyu Indraputra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X