Piala Sudirman 2019 - Ivanov/Sozonov Senang Buat Jepang Nyaris Kalah

By Nestri Yuniardi - Senin, 20 Mei 2019 | 19:00 WIB
Berita bulu tangkis internasional - Piala Sudirman 2019.
ANDREAS JOEVI/BOLASPORT.COM
Berita bulu tangkis internasional - Piala Sudirman 2019.

BOLASPORT.COM - Pasangan ganda putra, Vladimir Ivanov/Ivan Sozonov berhasil tampil memukau pada laga penyisihan grup 1A Piala Sudirman 2019 kontra Jepang, Senin (20/5/2019).

Bertanding pada partai ketiga di Guangxi Sports Center Gymnasium, Nanning, China, pasangan ganda putra terbaik Rusia tersebut sukses meredam perlawanan Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe.

Ivanov/Sozonov menang dua gim langsung 21-19, 21-16 atas Endo/Watanabe, yang sekaligus membuat Rusia berbalik unggul 2-1 atas Jepang.

Baca Juga: Piala Sudirman 2019 - China Tepis Ancaman Kekalahan dari Malaysia

Kemenangan Ivanov/Sozonov tersebut pun tentu membuat mereka senang dan sempat mmebuka peluang untuk mengalahkan Jepang.

Apalagi, sebelumnya Rusia berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 lewat partai tunggal putra dimana Vladimir Ivanov berhasil mengalahkan Kenta Nishimoto, 21-18, 21-17.

Satu kemenangan di kubu Jepang sebelumnya terjadi pada partai pembuka dimana ganda campuran mereka, Takuro Hoki/Wakana Nagahara menaklukkan Rodion Alimov/Alina Davletova.

"Kami tidak bermain bagus dalam setahun belakangan. Kemenangan ini sangat penting bagi kami untuk mengembalikan rasa percaya diri kami pada laga berikutnya," ungkap Ivan Sozonov, yang dilansir BolaSport.com dari laman BWF.

Meski akhirnya Rusia kalah 2-3 dari Jepang setelah menelan kekalahan pada dua partai terakhir berikutnya, Vladimir Ivanov/Ivan Sozonov puas dengan permainan mereka.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : BWF

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X