Marc Marquez Sebenarnya Berharap Yamaha Lebih Kuat Ketimbang Ducati

By Bayu Nur Cahyo - Selasa, 21 Mei 2019 | 16:45 WIB
Danilo Petrucci (kiri), Marc Marquez (tengah), dan Andrera Dovizioso tengah berpose usai meraih podium pada MotoGP Prancis 2019, Minggu (19/5/2019)
DOK. MOTOGP
Danilo Petrucci (kiri), Marc Marquez (tengah), dan Andrera Dovizioso tengah berpose usai meraih podium pada MotoGP Prancis 2019, Minggu (19/5/2019)

BOLASPORT.COM - Marc Marquez memberikan cerita soal jalannya balapan MotoGP Prancis 2019 yang digelar hari Minggu (19/5/2019).

Menurut Marc Marquez, dia sebenarnya berharap bahwa para pembalap Yamaha bisa tampil lebih bagus daripada para pembalap Ducati.

"Pada balapan ini saya mengharapkan pembalap Yamaha tampil lebih kuat daripada pembalap Ducati," kata Marquez yang dikutip BolaSport.com dari GPOne.

"Saya melihat Vinales dan Quartararo cepat di hari Jumat dan saya pikir mereka akan melaju jika mulai balapan dari barisan depan," ujar Marquez menambahkan.

Lebih lanjut, ternyata harapan Marquez tersebut tak menjadi kenyataan dan justru dia sempat mendapat perlawanan sengit dari pembalap satelit Ducati, Jack Miller.

Namun, Marquez masih bisa mengatasi perlawanan Jack Miller dan akhirnya tampil sebagai pembalap terdepan.

"Saat Miller menyalip saya di balapan, dia mengejutkan saya. Karena seara langsung dia kelihatan lebih cepat," tutur Marquez.

"Tetapi, kemudian saya memacu dan melihat bahwa saya bisa melaju cepat, jadi saya dengan segera menyalipnya dan melesat di depan."

Baca Juga: Prediksi Tentang Rival Pembalap yang Akan Menyulitkan Marc Marquez


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : GPOne.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X