Marquez Ingin Berduet dengan Pembalap Ini jika Berkompetisi pada F1

By Agung Kurniawan - Selasa, 21 Mei 2019 | 21:00 WIB
Marc Marquez
twitter.com/HRC_MotoGP
Marc Marquez

BOLASPORT.COM - Pembalap MotoGP asal Spanyol, Marc Marquez, mengungkapkan keinginannya jika suatu saat nanti diberi kesempatan untuk menggeber mobil Formula 1 (F1).

Pembalap dari tim Repsol Honda tersebut kini tengah menunjukkan performa impresifnya pada musim ini.

Marc Marquez berhasil menyabet tiga kali podium kemenangan dan sekali finis di tempat kedua pada lima balapan yang telah dilakoni.

Namun Ada yang berbeda dari sesi wawancara selepas sesi balapan pada seri MotoGP Prancis 2019.

Bukan tentang jalannya balapan dan bukan pula tentang pengaturan pada motornya, tapi pada sesi wawancara tersebut juara dunia MotoGP itu diberi pertanyaan oleh wartawan mengenai ajang adu cepat jet darat yakni F1.

Marc Marquez diberi pertanyaan tentang siapa pembalap F1 yang akan dipilihnya sebagai rekan duet jika dia diberi kesempatan untuk berkompetisi pada ajang F1.

Pembalap yang identik dengan nomor 93 tersebut tanpa ragu langsung menjawab jika dia ingin berduet dengan mantan pembalap tim F1 Renault yakni Fernando Alonso.

Alasan Marquez adalah jika Alonso sama seperti dirinya, selain sama-sama dari Spanyol, gaya balap Alonso yang Agresif membuat Marquez ingin sekali bertandem dengannya.

"Saya akan memilih Fernando Alonso. Dia sama seperti saya berbicara dengan bahasa yang sama datang dari negara yang sama," ucap Marquez dalam wawancara yang dilansir BolaSport.com dari akun resmi F1.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : Instagram

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X